BP-AKR Gelar Sunmori Untuk Sosialisasi bp Ultimate

23 November 2022 | 5:51 pm | Rizky Dermawan

Demi merasakan secara langsung keunggulan bahan bakar barunya, bp Ultimate dengan Teknologi ACTIVE, maka PT Aneka Petroindo Raya (JV BP-AKR), perusahaan kerja sama antara bp dan PT AKR Corporindo Tbk, mengajak para komunitas motor melakukan kegiatan Sunday Morning Ride (Sunmori). Temanya “bp Ultimate Morning Ride”.

 

Kegiatan Sunmori kali ini diikuti sebanyak 30 sepeda motor dari komunitas motor Yamaha R15 dan Bellissimo Scooter. Kegiatan ini masih merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peluncuran produk bensin bp Ultimate, yang telah dilakukan pada 2 November lalu.

Para peserta juga mengikuti obrolan pagi dengan tema Sunday Morning Talk with bp Ultimate: Bahan Bakar Berkualitas untuk Efisiensi dan Performa Terbaik. Menghadirkan dua narasumber yaitu Sri Susanti, ahli bahan bakar bp dan Dhany Ekasaputra, pemerhati otomotif dan bahan bakar. Yang juga mantan jurnalis di bidang otomotif. 

sosialisasi bp ultimate

Acara Sunmori dimulai dari SPBU BP di Bintaro Emerald menuju gerai kopi BP-AKR “Wildbean Cafe” yang berlokasi di SPBU BP Pangeran Antasari. Di gerai kopi ini, para peserta Sunmori diajak untuk menikmati aneka pilihan minuman kopi yang tersedia.

Pentingnya Aditif BBM

Lalu melanjutkan perjalanan menuju Papa Bro Cafe untuk mengikuti sesi perbincangan Morning Talk. Obrolannya seputar produk bp Ultimate dan pentingnya pemilihan bahan bakar untuk kebaikan sepeda motor.

Baca juga :  Penjualan Mobil Honda Meningkat, Brio Paling Laris

Ahli bahan bakar bp, Sri Susanti mengatakan, “bp Ultimate adalah bahan bakar bensin yang mengandung formula teknologi ACTIVE yang lebih canggih,  dirancang khusus untuk membantu menghilangkan penumpukan kotoran berbahaya pada komponen mesin. Seperti katup jalur masuk.”

Dalam kesempatan yang sama, Dhany Eka Saputra mengatakan, “Mayoritas aditif bahan bakar saat ini hanya sanggup untuk menjaga agar tumpukan karbon sisa pembakaran tidak berlebihan.  Teknologi ACTIVE tak hanya mampu menjaga agar tumpukan karbon minim terjadi, namun juga mampu membersihkan ruang bakar. Hal ini tentu berdampak pada penghematan biaya operasional. Lantaran performa mesin yang selalu prima.”

Ya, semoga saja sosialisasi ini bermanfaat. Yang pasti, bp masih harus memperbanyak jaringan SPBU-nya di Indonesia. 

 

 

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x