Brand Motor Siap Meriahkan GIIAS Surabaya 2024

24 August 2024 | 10:04 am | Indra Alfarisy

Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) Surabaya akan berlangsung pada 28 Agustus 2024 mendatang di Grand Convex. Seven Event, penyelenggara pameran mengumumkan kalau selain mobil, pameran ini akan diramaikan oleh sepuluh merek sepeda motor.

Beberapa brand bahkan pertama kalinya tampil di GIIAS Surabaya 2024. Bagi Alva, Volta dan Kupprum ini adalah keikutsertaan perdana mereka di GIIAS Surabaya. Selain itu ada Vespa, Royal Enfield, Moto Guzzi, Aprilia yang mewakili ‘rombongan’ motor bermesin ICE. Untuk motor listrik, melengkapi tiga model tadi, ada Polytron dan United e-Bike.

Menurut keterangan Seven Event, “Kehadiran merek-merek ini tidak hanya memperkaya pilihan yang tersedia, tetapi juga memberikan pengalaman lebih bagi pengunjung untuk melihat teknologi dan desain terbaru dalam industri sepeda motor.”

Karena ada yang memajang motor, maka GIIAS Surabaya juga menyediakan lahan untuk test ride para pengunjung. Letaknya di lahan outdoor Grand Conves Surabaya.

Pameran GIIAS di Surabaya.

“Kami sangat senang menyambut kehadiran berbagai merek sepeda motor yang akan melengkapi kemeriahan GIIAS Surabaya 2024,” kata Sri Vista Limbong, Project Director GIIAS 2024.

Menurutnya, kehadiran merek-merek baru dari industri roda dua ini akan memberikan pengalaman yang luar biasa bagi semua pengunjung. “Kami berkomitmen untuk menyediakan platform terbaik bagi penggemar otomotif untuk mengeksplorasi inovasi terbaru dan merasakan sendiri kualitas produk yang ada,” tambah Limbong.

Baca juga :  Toyota Fortuner GR-Sport Sepertinya Patut Dipilih

Kalau mau datang, Anda dapat membeli tiket secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga tiket weekdays (Rabu-Jumat) Rp 25.000. Lalu saat weekend (Sabtu dan Minggu) Rp 40.000. Tiket juga bisa dibeli langsung di lokasi. Tiket box tersedia di lantai 3 dan mezzanine floor lantai 1, Grand City Convex. Tapi sedikit lebih mahal. Harga pembelian tiket on the spot weekday (Rabu-Jumat) adalah Rp 35.000. Lalu Rp 50.000 pada weekend (Sabtu-Minggu).

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x