Brio dan CR-V Jadi Jagoan Penjualan Honda di GIIAS 2023

22 August 2023 | 3:30 pm | Aldi Prihaditama

Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 menjadi waktu yang tepat bagi merek otomotif untuk memperkenalkan produk baru, sekaligus menjualnya ke pasar. Melalui gelaran ini, PT Honda Prospect Motor meluncurkan All New CR-V dan ternyata mendapat respons yang amat baik dari Masyarakat Indonesia.

Selama GIIAS 2023 yang berlangsung dari 10 hingga 20 Agustus, PT Honda Prospect Motor mencatat penjualan sebanyak 1.992 unit. Penjualan tertinggi Honda pada GIIAS tahun ini diraih oleh New Honda Brio dan diikuti oleh All New Honda CR-V.

New Honda Brio kembali menjadi model dengan penjualan tertinggi Honda, yaitu sebanyak 485 unit atau sebesar 24 persen dari total penjualan Honda di ajang GIIAS. Sedangkan All New Honda CR-V mengumpulkan penjualan sebanyak 385 unit atau sebesar 19 persen dari total penjualan Honda. Apalagi All New Honda CR-V menjadi salah satu model yang paling ramai dikunjungi oleh para pengunjung di booth Honda sepanjang penyelenggaraan GIIAS 2023.

Selain Brio dan CR-V, ada produk lain yang turut menyumbang angka penjualan yang baik. Salah satu produk favorit Honda, yakni Honda HR-V menyumbangkan penjualan sebanyak 365 unit, kemudian Honda BR-V menyumbangkan penjualan sebesar 340 unit dan Honda WR-V sebanyak 325 unit.

“Kami berterima kasih atas sambutan konsumen yang sangat antusias untuk produk-produk Honda di ajang GIIAS 2023, terutama untuk model-model SUV yang terus menjadi favorit di tengah banyaknya mobil baru yang diluncurkan tahun ini. Kami berharap pencapaian penjualan ini kembali menyegarkan pasar dan memicu tren positif untuk penjualan otomotif di tahun ini,” terang Yusak Billy, selaku Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor.

5 1 vote
Article Rating
Baca juga :  UPPF Jakarta Selatan Lindungi Cat Kendaraan Secara Optimal

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x