BRZIKO Lahir dan Siap ‘Sliding’!

29 June 2024 | 1:51 pm | Aldi Prihaditama

Hari ini (29/06/2024), Subaru Indonesia resmi meluncurkan kolaborasinya bersama Garasi Drift. Sekaligus memperkenalkan Subaru Garasi Drift Team dan unit BRZIKO. Mobil tersebut merupakan Subaru BRZ yang dibuat khusus, untuk berkompetisi di kelas Pro selama musim 2024-2025, baik untuk event nasional maupun internasional.

BRZ adalah satu-satunya model Subaru yang berpenggerak roda belakang, dengan keseimbangan chassis ideal, dan DNA motorsport yang kuat. Sedangkan, Garasi Drift memiliki drifter yang sangat kompetitif. Kolaborasi kedua ini untuk menyatukan dua sosok luar biasa, menuju satu tujuan. Untuk berlaga di kompetisi nasional dan internasional,” papar Arie Christopher, Chief Executive Officer Subaru Indonesia.

“Menjadi drifter dari tim Subaru Garasi Drift Team adalah pencapaian tersendiri. Kepercayaan ini harus saya pegang dan buktikan kepada Subaru Indonesia, dimulai dari D1GP 6-7 Juli 2024 nanti,” kata Ziko Harnadi, drifter Garasi Drift.

Subaru BRZ dilengkapi mesin boxer 2.4 liter bertenaga 234 hp dan torsi maksimum 250 Nm. Tersedia pilihan transmisi manual close-ratio 6-speed, serta transmisi otomatis direct control 6-speed, dengan adaptive control dan paddle-shifter.

BRZIKO dibangun selama 6 bulan ini akan memulai debutnya di Professional Drift Grand Prix Series (D1GP) South East Asia, pada 6-7 Juli nanti, yang juga bagian dari Indonesia Drift Series Pro 2024. Pada kesempatan yang sama, dimulai juga penjualan merchandise kolaborasi Subaru x Garasi Drift Lifestyle Collection.

5 1 vote
Article Rating
Baca juga :  Red Bull Racing Honda Terdepan di Grand Prix Spanyol 2024

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x