BUAJI 2024, Bukti Hubungan Erat Antar Penyuka Suzuki Jimny

26 March 2024 | 5:30 pm | Aldi Prihaditama

Ibadah di bulan suci Ramadan tentu senantiasa dinantikan. Momen ini juga seringkali dimanfaatkan untuk memupuk tali silaturahim. Hubungan baik tersebut tidak hanya berlaku di keluarga inti saja, namun juga banyak dilakukan bersama ‘keluarga sehobi’. Hal ini dibuktikan oleh Jimny Ind dalam menggelar acara Buka Bersama Jimny (BUAJI) 2024, pada 23 Maret 2024, di Temenasi Resto, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Sejak puluhan tahun silam, Suzuki Jimny dikenal sebagai kendaraan tangguh, sekaligus mudah untuk dirawat. Bahkan kendaraan ini juga banyak digunakan untuk melahap medan buruk. Wajar saja, jika penggemar Suzuki Jimny dan beragam variannya, masih digemari oleh banyak kalangan. Mereka yang menyukainya pun terdiri dari lintas generasi.

Tahun lalu, Jimny Ind juga sempat mengadakan acara yang serupa, namun dengan nama Ngabuburit Jimny atau NGAJI. Diawali dengan konvoi bersama dari titik kumpul di Rest Area km. 7 tol Jakarta -Serpong, menuju lokasi acara. Tercatat ada 36 unit Suzuki Jimny yang datang dan ada sekitar 70 peserta meramaikan acara BUAJI ini.

Setibanya di Temenasi Resto, acara diisi dengan diskusi dan saling tukar informasi seputar Suzuki Jimny. Yang menjadi pembicara dalam diskusi BUAJI kali ini, salah satunya ialah Julian Johan atau yang akrab disapa Jeje. Wajar saja, karena sosok antusias reli dan offroad ini juga pemilik Suzuki Jimny dan sudah dimodifikasi secara ‘proper’.  

Baca juga :  BAIC 'Salaman' Dengan JDI, Bukti Siap Jualan di Indonesia

Hingga akhir acara, setiap peserta BUAJI 2024 terlihat riang gembira. Selain buka puasa bersama, tentu tersedia aneka hidangan lezat dan tentunya banyak hadiah doorprize yang dibagikan kepada peserta. Selepas BUAJI 2024 ini, pasti akan ada acara Jimny Ind lainnya di masa datang. Nantikan saja…

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x