CaniVespa Dukung Persaudaraan Antar Skuteris Vespa

3 July 2023 | 10:19 am | Aldi Prihaditama

Acara CaniVespa Men x Vespa for Others usai digelar pada 1 Juli 2023 dan mendapat begitu banyak antusiasme dari para skuteris Vespa. Terlihat para penyuka skuter Vespa, baik yang generasi klasik maupun yang modern, berbaur tanpa mempermasalahkan perbedaan tunggangan mereka. Acara ini dimulai tepat pukul 7.00 WIB dengan segmen Saturday Morning Ride, yang dilepas dari halaman SMA Kolese Kanisius.

Riding bersama ini diikuti oleh 42 unit Vespa dengan beragam model, menyusuri jalanan ibukota, mulai dari Jalan Menteng Raya, Jalan MH. Thamrin, Jalan Jend. Sudirman, dan berakhir di area lobby Pasaraya Blok M. “Pasaraya bekerjasama dan mendukung penuh kegiatan CaniVespa ini. Pasaraya pun selalu terbuka bagi semua komunitas yang ingin berkolaborasi dalam aktivitasnya,” sambut Ahmad Dipoditiro, selaku Direktur Utama Pasaraya.

Tujuh tahun menjalin hobi dan persahabatan

CaniVespa sendiri merupakan perkumpulan dari sejumlah alumni SMA Kolese Kanisius yang memiliki antusiasme yang sama, yakni skuter Vespa. Perkumpulan ini telah berlangsung selama 7 tahun terakhir. Tahun ini, CaniVespa mengangkat tema bagaimana para antusias Vespa tetap dapat menyalurkan hobi dan tidak lupa untuk berbagai terhadap sesama.

“Keseruan acara Men x Vespa for Others tidak akan terjadi tanpa semangat persahabatan dan jiwa sosial dalam satu kesatuan penggemar Vespa, khususnnya alumni SMA Kanisius. Tak kurang dari 347 unit Vespa yang masuk dan meramaikan acara ini,” ungkap Partogi Samosir, Ketua CaniVespa.

Baca juga :  EV Fiat Topolino Tampil Ala Mobil Pantai

Lelang unit Vespa istimewa

Tak hanya riding bersama, event ini juga dimeriahkan dengan bursa aksesoris dan onderdil Vespa. Tak ketinggalan ada acara puncak, yakni melelang sebuah Vespa Sprint 150 tahun 1969 dengan special colour orisinal. Hasil lelang ini akan disumbangkan 100 persen untuk kegiatan sosial. Dalam proses lelang tersebut, dibantu oleh Eman Vigano dari Rusty Garasi, yang memang seorang antusias Vespa sejak lama.

“Hasil lelang akan disumbangkan oleh CaniVespa ke sejumlah pihak yang membutuhkan. Kami bersyukur acara ini berjalan lancar dan para pengguna Vespa semakin guyub. Tentunya tidak terlepas dari dukungan Pasaraya yang telah mengizinkan kami untuk memperingati ulang tahun ke-7 ini,” papar Ramses, selaku Koordinator Acara.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Prasetio
1 year ago

Salam 1 Vespa Sejuta Saudara, Thx tim Moto Mobi News…

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x