Cari Mobil Baru di GIIAS 2024? Simak Promo Spesial Hyundai

24 July 2024 | 1:17 pm | Aldi Prihaditama

Mencari mobil baru bisa menjadi hal yang mudah, tapi terkadang dapat membingungkan. Supaya praktis, Anda bisa sambangi pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Hyundai, sebagai salah satu brand yang terus meningkatkan jajaran produknya dan memberikan solusi untuk masa depan yang berkelanjutan, terutama melalui lini andalan IONIQ 5 dan STARGAZER, menyiapkan sederet program menarik untuk pengunjung GIIAS 2024.

Program promo Hyundai di GIIAS 2024 ini bertaburan hadiah spektakuler. Bagaimana tidak? Sebab nilal total hadiahnya mencapai Rp 2 miliar. Mulai dari shopping voucher (voucher belanja) masing-masing Rp 500 ribu, E-wallet senilai masing-masing Rp 500 ribu, Samsung Galaxy Buds, hingga Samsung Galaxy S24 Ultra.

Booth Hyundai di GIIAS 2024 ICE BSD

Urusan hadiah, tidak berhenti sampai di situ. Sebab masih ada keseruan lain yang menyertai program promo Hyundai di GIIAS 2024 ini. Konsumen yang membeli kendaraan Hyundai apapun selama di GIIAS 2024, berhak mengikuti Lucky Dip Program. Lebih lanjut, ada Lucky Draw berhadiah satu unit IONIQ 6 untuk pembelian unit Hyundai model apapun selama acara GIIAS 2024.

Program Trade-In

Ada mobil yang ingin ditukar dengan unit Hyundai baru? Ada Trade-In Program dengan konsep Home Inspection. Anda tidak perlu repot keluar rumah, dan akan memberikan keuntungan tambahan. Jika Anda memiliki kendaraan Hyundai, maka mendapatkan voucher senilai Rp 5 juta. Bagi yang memiliki kendaraan merk lain, maka ada voucher senilai Rp 3 juta.

Baca juga :  Asosiasi Ekosistem Mobilitas Listrik: EV Perlu Inovasi Perbankan

Masih ada myHyundai Program yang memberikan keuntungan istimewa, karena bekerjasama dengan Garuda Indonesia. Ada beberapa tingkatan yang dapat diperoleh oleh konsumen Hyundai:

  • Blue, untuk pembelian lini kendaraan STARGAZER, STARGAZER X, CRETA, dan CRETA Alpha, akan mendapatkan flight voucher, satu akses Garuda Priority Service, satu akses Executive Lounge dengan total senilai Rp 2,67 juta.
  • Blue+, untuk pembelian lini kendaraan SANTA FE, IONIQ 5 dan all-new KONA Electric, akan mendapatkan flight voucher, dua akses Garuda Priority Service, dua akses Executive Lounge dengan total senilai Rp 4,34 juta.
  • Signature, untuk pembelian lini kendaraan PALISADE, STARIA, IONIQ 6, dan IONIQ 5 N, akan mendapatkan flight voucher, dua akses Garuda Priority Service, dua akses Executive Lounge dengan total senilai Rp 5,34 juta.

Mulai dari membeli IONIQ 5, mobil listrik dengan desain menawan dan fitur paling inovatif, atau STARGAZER yang cocok untuk seluruh anggota keluarga, program spesial ini jangan sampai terlewatkan, dan nikmati semua penawaran menariknya.

Kunjungi booth Hyundai di Hall 10-10B, ICE BSD, selama GIIAS 2024 berlangsung.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x