Caroline.id Terus Berekspansi Bisnis Ritel

21 March 2023 | 6:18 pm | Aldi Prihaditama

Caroline.id meneruskan ekspansi bisnis ritelnya dengan mendirikan flagship store terbaru. Setelah membuka showroom di Bekasi pada bulan Februari 2023, maka di bulan Maret ini kembali membuka flagship store di kawasan Serpong, Banten.

“Pembukaan flagship showroom Caroline.id ini menjadi titik bersejarah baru bagi PT Autopedia Sukses Lestari Tbk. Kami ingin memperkuat pijakan di pasar mobil bekas dan baru,” ungkap Jany Candra, CEO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk.

Cepat meraih laba

Caroline.id tetap memiliki target bahwa setiap touch point atau showroom harus bisa menghasilkan laba secepat mungkin. Karena model bisnis ASLC bukan hanya mengejar volume semata, namun diharapkan tetap tumbuh secara sehat dengan mengutamakan pelayanan dan kepuasan pelanggan.

Di bulan ini Caroline.id juga meluncurkan program garansi 7G+ yang sangat menguntungkan pelanggan untuk setiap pembelian unit mobil. Garansi 7G+ merupakan jaminan kepada konsumen yang mencakup garansi mobil sudah diservis (termasuk penggantian oli dan filter), dokumen asli, mesin, transmisi serta rem, tak ketinggalan AC dan kelistrikan.

Lampaui target

Untuk mengawali tahun 2023 saja, Caroline.id telah membuka 3 showroom baru. Di bulan April mendatang, Caroline.id bakal merambah kawasan Depok, Jawa Barat. Pada tahun 2022, ASLC berhasil menjual 2.481 mobil dan melebihi target penjualan tahun 2022 sebanyak 2.000 mobil.

Baca juga :  MMC Mulai Ekspor Mitsubishi XForce Buatan Indonesia

“Kami tetap melihat pertumbuhan permintaan mobil bekas, sehingga tetap optimis menargetkan penjualan bisa mencapai 4.000 unit,” tutup Jany.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x