Honda Certified Used Car Mudahkan Percarian Mobil Bekas Berkualitas

23 February 2023 | 11:00 am | Aldi Prihaditama

PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan Honda Certified Used Car, yakni layanan penjualan mobil bekas Honda bersertifikasi dengan kualitas yang terjamin serta dengan harga yang bersaing. Konsumen dapat dengan mudah membelinya mulai tanggal 22 Februari 2023.

Untuk mendapatkan sertifikasi, mobil bekas Honda yang dijual oleh dealer telah melalui pemeriksaan kualitas secara menyeluruh dan direkondisi dengan menggunakan suku cadang asli Honda oleh teknisi Honda. Selain mendapatkan mobil bekas Honda dengan kualitas terjamin, konsumen juga akan mendapatkan perpanjangan garansi selama 1 tahun atau 20 ribu kilometer, tergantung mana yang lebih dulu dicapai.

Di samping itu, bagi konsumen yang sudah memiliki mobil Honda dan ingin menggantinya dengan mobil baru, konsumen dapat melakukan tukar tambah dengan menjual mobil bekasnya ke Honda Certified Used Car dan dapat membeli mobil Honda baru di dealer resmi Honda. Layanan ini dibuat karena banyak model yang sangat disukai dan kualitas produk yang dapat diandalkan, saat ini kami melihat banyak permintaan untuk mobil bekas Honda dari konsumen di Indonesia.

“Program Honda Certified Used Car merupakan layanan terbaru Honda yang memudahkan konsumen mendapatkan mobil bekas Honda dengan kualitas terjamin, yang akan memberikan rasa aman dan nilai lebih bagi konsumen,” jelas Kotaro Shimizu, selaku President Director PT Honda Prospect Motor.

Baca juga :  Chery Tiggo 8, Entry Level Tapi Diklaim Tetap Mumpuni

Konsumen dapat membeli mobil bekas Honda bersertifikasi di dealer Honda PrimAuto yang beralamat di Jl. Boulevard Barat Raya Blok XB 1-2, Kelapa Gading, Jakarta Utara, DKI Jakarta. Konsumen juga dapat mengakses melalui website https://www.honda-autoland.com/used_car, atau menghubungi Honda Certified Used Car PrimAuto melalui WhatsApp di nomor 0811-9988-5850.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x