Chery Arta Karawang Semakin Menjangkau Area Jawa Barat

26 April 2024 | 7:30 pm | Aldi Prihaditama

PT Chery Sales Indonesia (CSI) memperkuat jaringannya di wilayah Jawa Barat, dengan meresmikan dealer Chery Arta Karawang, pada 25 April 2024. Dealer ini bekerja sama dengan PT Arta Bumi Motor, yang juga telah mengelola empat dealer Chery lainnya di wilayah Jakarta dan Tangerang Selatan.

Chery Arta Karawang dibangun untuk melayani penjualan, servis, serta penyediaan suku cadang bagi konsumen Chery di Karawang dan sekitarnya. Karawang masih terus berevolusi, sejalan dengan pertumbuhan penduduk dan ekonomi. Kondisi ini melahirkan kesempatan bagi Chery, untuk mendukung mobilitas penduduk Karawang.

“Karawang telah masuk ke dalam peta strategis jaringan Chery di Indonesia. Kami melihat potensi yang sangat baik untuk mendukung kebutuhan mobilitas masyarakat Karawang,” kata Rifkie Setiawan, Head of Brand Department, PT Chery Sales Indonesia.

Chery Arta Karawang berlokasi di Jl. RSUD Raya Galuh Mas No. 152, Kelurahan Sukaharja, Kecamatan. Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang. Fasilitas berstandar 3S (sales service, dan spare parts) ini, berdiri di atas lahan seluas 585 meter persegi, dengan luas bangunan 870 meter persegi. Outlet ini dilengkapi dengan fasilitas showroom, bengkel, dan layanan purnajual.

“Kemitraan PT Arta Bumi Motor dengan Chery yang telah berjalan dalam dua tahun ini bertumbuh semakin kuat. Dengan standar pelayanan dari Chery Global, kami yakin dealer ini dapat memberikan pengalaman terbaik untuk para konsumen,” imbuh Herman Suryahusada, Presiden Direktur, PT Arta Bumi Motor.

5 1 vote
Article Rating
Baca juga :  Hyundai City Store Jadi Benchmark Pelayanan Terbaik

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x