Chery Distribusikan Tiggo 7 Pro Service Car ke Penjuru Indonesia

6 September 2023 | 5:52 pm | Rizky Dermawan

PT Chery Sales Indonesia (CSI) menyerahkan unit Chery Tiggo 7 Pro Service Car kepada delapan perwakilan dealer Chery di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Penyerahan ini sebagai tanda komitmen dari layanan Service Car untuk memudahkan Anda dalam melakukan pemeliharaan dan perbaikan.

Chery memastikan bahwa kualitas layanan Service Car tetap konsisten sesuai standar 6 Star Service dan mudah diakses oleh konsumen. Kesigapan mekanik dipastikan sama dengan apa yang Anda dapatkan bila berkunjung langsung ke bengkel di dealer.

Konsumen juga mudah mengakses layanan Service Car melalui Call Center Chery dan Whatsapp Grup Konsumen resmi yang telah dibentuk Chery. Layanan Service Car ini akan selalu sigap memberikan bantuan, baik dalam situasi darurat di jalan maupun pelayanan di rumah konsumen.

“Layanan Service Car adalah salah satu layanan solutif yang akan tersedia di semua jaringan dealer 3S Chery. PT Chery Sales Indonesia menyerahkan Service Car kepada perwakilan dealer agar layanan ini dapat dirasakan oleh para Chery Family,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International.

Chery Tiggo 7 Pro dipilih sebagai Service Car untuk merespon permintaan konsumen. Memiliki torsi mesin 210 Nm, SUV ini siap menjangkau segala medan. Kabinnya yang luas dapat menampung perkakas untuk mendukung pemeliharaan dan perbaikan. Modifikasi Service Car Chery ini juga memiliki kualitas perkakas terbaik untuk melakukan perbaikan kendaraan.

Baca juga :  Hyundai Palisade 2.2 D Signature AWD, Nyamannya Bikin Nagih

Chery juga menghadirkan layanan purnajual dengan kualitas premium. Service Car yang hadir saat ini mencerminkan komitmen CSI dalam mempertahankan citra layanan yang sejalan dengan standar produk-produk premiumnya.

Chery percaya, kehadiran layanan Service Car di Indonesia menjadi langkah PT CSI untuk lebih dekat dan menjawab kebutuhan pelanggan dengan lebih efektif dari sisi layanan purnajual.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x