Mengenal Chery Tiggo Pro Series, Diklaim Menawarkan Banyak Keunggulan

24 November 2022 | 12:06 pm | Rizky Dermawan

Memperkenalkan keluarga SUV Chery Tiggo Pro Series, adalah bagian dari stgrategi pabrikan asal China itu untuk penetrasi pasar Indonesia. Untuk itu, Chery berusaha menghadirkan pilihan mobil berkualitas dan memenuhi gaya hidup masyarakat urban yang menginginkan kendaraan yang tidak hanya mewah namun juga fungsional.

PT Chery Sales Indonesia resmi meluncurkan kedua produk globalnya di Hotel Pullman Jakarta Central Park, pada Rabu (23/11). Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro langsung meluncur serempak di acara ini. Apa saja yang ditawarkan Chery lewat kedua varian SUV ini?

TIGGO 7 PRO Incar Konsumen Muda

Chery Tiggo Pro Series

Menargetkan masyarakat elit urban, Tiggo 7 Pro siap mengisi pasar kelas SUV premium, dengan konfigurasi teknologi yang canggih, eksterior dan interior yang fashionable, serta fitur-fitur keamanan yang semakin memberikan kenyamanan saat berkendara.

Tiggo 7 Pro menampilkan desain fashionable. Grille-nya berkonsep “Angel Wing Star” yang sangat cocok dengan matrix LED intelligent headlamp yang dibawa. Bodi tersiram paduan dua warna.

Di kabin, Tiggo 7 Pro juga dilengkapi dengan instrumen multi-functional full-screen LCD berukuran 7 inci. Untuk penumpang, ada central control screen berukuran 10,25 inci. Di bawahnya ada layar sentuh LCD untuk pengaturan AC berukuran 8 inci. Tidak ketinggalan bird’s-eye view panoramic rearview camera yang menampilkan mobil secara transparan. Terdapat juga pengisian nirkabel untuk ponsel.

Baca juga :  Bikin Pabrik di Subang, Titik Awal Strategi VinFast di Indonesia

Untuk keselamatan berkendara, Tiggo 7 Pro didukung fitur Advance Driver-Assistance System (ADAS) dari generasi terbaru Chery. Terdapat kontrol jelajah adaptif dan pengereman darurat, juga kemampuan untuk memprediksi dan menghindari bahaya selama berkendara

TIGGO 8 PRO Sensasi Premium

Chery Tiggo 8 Pro

Tiggo 8 Pro menjadi pilihan lainnya. Dimensinya lebih besar dan terasa lebih premium. Dengan tujuh tempat duduk yang mewah ini lebih berorientasi kepada gaya urban kalangan atas. Mengusung konsep desain global Chery 3.0 “Aesthetic Content and Form”, Tiggo 8 Pro mengadaptasi gaya high-end, dengan fitur elegan dan canggih. Termasuk melalui konfigurasi teknologinya yang cerdas.

Kabin high-end dan ramah lingkungan ini dilengkapi LCD berukuran 12,3 inci. Layar multimedia 12,5 inci, layar sentuh LCD untuk AC ukuran 8-inci. Tidak lupa, kombinasi 360° panoramic image, dan intelligent voice control. Paket ADAS juga mendukung kenyamanan saat perjalanan.

Dibekali mesin bensin 2.0 TGDI yang sukses meraih predikat “China Best Ten Engine”, memiliki daya maksimum 250 hp dan torsi puncak 390 Nm, serta diklaim sanggup berakselerasi 0-100km hanya dalam 7,3 detik.

Kemewahan kabin Tiggo 8 Pro menghadirkan kursi kulit dengan memory function. Audio dengan surround sound dikeluarkan melalui 8-speaker buatan Sony, serta lampu atmosfer multi-warna dan skylight panorama yang lebar. Lebih spesial lagi, mobil ini juga menyediakan C-PURE clean cubic green cabin. Ini memanfaatkan filter udara kabin anti bakteri “CN95”, yang juga memiliki fungsi pembersihan kabin secara otomatis dari aktif jarak jauh.

Baca juga :  Aston Martin Luncurkan SUV DBX707 AMR24 Edition

Layanan Purnajual TIGGO PRO Series

Program servis Chery

Untuk kedua model TIGGO PRO Series, Chery menawarkan Super Warranty enam tahun atau 150.000 km, termasuk perawatan gratis selama empat tahun atau 60.000 km, dan lebih istimewa lagi, Chery juga memberikan Advanced Warranty 10 tahun atau 1.000.000 km untuk mesin.

Daftar harga dari Chery Tiggo Pro Series (OTR JABODETABEK)

TIGGO 7 PRO
Comfort Rp 368, 5 juta
Luxury Rp 398, 5 juta
Premium Rp 428, 5 juta
Premium-Two tone  Rp 433, 5 juta

TIGGO 8 PRO
Luxury Rp 518, 5 juta
Premium Rp 548, 5 juta

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x