Chery Resmikan Dealer Ke-21 di Jakarta Pusat

17 November 2023 | 2:00 pm | Rizky Dermawan

Memasuki perjalanan satu tahun di Indonesia, PT Chery Sales Indonesia (CSI) melakukan grand opening dealer ke-21 dari rencana 48 dealernya.

Dealer Chery Hasyim Ashari diresmikan pada Jumat, (17/11). Dikelola langsung oleh Ambara Karya Arjuna Grup, dealer ini akan memenuhi kebutuhan konsumen di wilayah Jakarta Pusat dan sekitarnya.

“Kami sangat antusias merayakan pencapaian satu tahun Chery di Indonesia dengan meresmikan dealer Chery Hasyim Ashari. Ini adalah langkah penting kami dalam memperluas pengalaman berkendara premium kepada konsumen,” ujar Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia.

Dealer ini terletak di Jl. KH Hasyim Ashari no 50, Jakarta Pusat. Dibangun diatas lahan sekitar 600m2 dengan luas bangunan 731m2. PT Ambara Hasyim Ashari, menerapkan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) sesuai standarisasi Chery.

Sebagai dealer reguler, tentu tersedia Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro, dan Omoda 5. Target penjualan pun diatas 25 unit per bulan. Dealer ini juga selalu siap akan stok permintaan konsumen yang menginginkan varian dan warna pilihannya.

“Dealer Chery Hasyim Ashari berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan, sejalan dengan visi Chery dalam menghadirkan layanan premium dan berkualitas,” ujar Alexander Dudi Muljadi, selaku Direktur Ambara Hasyim Ashari.

Berada di lokasi strategis dan fasilitas yang memadai, Chery Hasyim Ashari akan mempertahankan standar premiumnya dengan mengusung Chery 6 Stars Service.

5 1 vote
Article Rating
Baca juga :  Hyundai Before Service Layani Semua Merek Mobil di IIMS 2024

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x