Chery Tancap Gas, Buka Dealer Baru di Cikupa

1 July 2024 | 3:56 pm | Indra Alfarisy

Chery sepertinya terus tancap gas memperluas jaringan dealernya. Setelah sabtu kemarin membuka jaringan penjualan di Bali, hari ini (01/06), Chery buka showroom 3S di Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Chery Cikupa, begitu sebutan dealer baru ini, berada di bawah naungan PT Moda Bahtera Internusa (MBI).

Lokasinya cukup strategis karena berada di tepi jalan Raya Serang, merupakan jalur antar kota yang tidak pernah sepi. Menggunakan lahan seluas 1.510 meter persegi, bangunan yang berdiri memiliki luas 1.000 meter persegi.

Chery Cikupa resmi dibuka

“Kami yakin kehadiran Chery di Cikupa akan disambut baik oleh masyarakat, terutama mereka yang mencari pilihan kendaraan premium dan berkualitas Chery menawarkan berbagai pilihan mobil yang cocok untuk keluarga muda dan urban, dengan teknologi canggih dan desain yang stylish,” kata Kenny Kusuma, Direktur PT MBI.

Mantan salesman Toyota era 80-an ini menambahkan kalau kehadiran dealer Chery di Kabupaten Tangerang merupakan suatu usaha untuk mengedepankan kepuasan konsumen. “Dengan ini Chery akan semakin mudah berinteraksi dengan mereka dan memastikan layanan tersampaikan dengan baik.”

Chery Cikupa merupakan dealer ke-30 yang resmi beroperasi. Tahun ini, direncanakan total ada 60 dealer di seluruh Indonesia.

“Kehadiran Chery di Cikupa menegaskan komitmen kami untuk terus memperluas jangkauan. Dan dengan banyaknya diler yang dibuka membuktikan eksistensi chery yang semakin diterima dan dipercaya oleh masyarakat ”ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

0 0 votes
Article Rating
Baca juga :  Zagato AGTZ Twin Tail, Ini Mobil Apa Sih?

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x