Daihatsu Dress Up e-Challenge 2022, Satukan Ide Modifikator Dua Negara

5 December 2022 | 11:22 am | Rizky Dermawan

Daihatsu kembali menyelanggarakan kontes modifikasi mobil bertajuk Daihatsu Dress Up e-Challenge (DDeC) 2022.

Ajang yang diadakan di Mall Beach Ancol ini, merupakan hasil kerja sama Daihatsu dengan Hot Import Night (HIN) dan juga bagian dari Indonesia Auto Modified (IAM).

Kontes modifikasi ke-9 kalinya sejak diadakan tahun 2014 ini, selalu dikemas secara offline hingga 2019 lalu, menyusul virtual pada tahun 2020-2021 di tengah kondisi pandemi, dan secara hybrid di tahun 2022 ini.

Kontes modifikasi Daihatsu Dress Up e-Challenge 2022 kali ini menantang para modifikator di seluruh Indonesia, hingga negara tetangga, yakni Malaysia. Didukung oleh juri profesional mancanegara, pada tahap seleksi, mulai dari babak perempat hingga final, publik dapat turut memberi vote untuk menilai di kanal media Instagram @hinofficial.

Untuk hadiah, Daihatsu menyiapkan total sebesar USD 5.000 dan piala, untuk para peserta sejak lolos putaran (stage) awal dan seterusnya hingga babak Final. Kontes ini sukses menyedot banyak para peserta dengan total sebanyak 1.122 mobil yang telah dimodifikasi, terdiri dari 860 unit dari Indonesia, dan 262 unit dari Malaysia.

Daihatsu juga adakan aktivasi digital pada kanal media instagram @daihatsuind berupa Favorite Winner #PilihanSahabatDaihatsu. Pada aktivasi ini, voter paling aktif yang memberikan penilaian mobil terbaik menurut versinya juga akan mendapat hadiah menarik.

Baca juga :  GWM Punya Promo Menarik di Tengah Tahun 2024

“Daihatsu bersyukur, kontes modifikasi bagi para generasi muda ini disambut positif tidak hanya di Indonesia, namun juga di Malaysia dengan total ribuan unit modifikasi yang tampil. Semoga para modifikator bisa memanfaatkan kontes Daihatsu Dress Up e-Challenge 2022 untuk mengekspresikan diri secara positif dan adu kreativitas modifikasi mobil Daihatsu dan Perodua, serta Daihatsu semakin dekat dengan Sahabat muda,” ujar Eko Priyanto, Promotion Department Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x