Daihatsu Rocky Crossfield, Siapa Tahu Anda Perlu Inspirasi

26 July 2024 | 2:30 pm | Rizky Dermawan

Dalam setiap perhelatan pameran otomotif, Daihatsu kerap menampilkan beragam mobil konsep dengan gaya unik dan eyecatching. Demikian pula di GIIAS 2024. Mereka menampilkan Daihatsu Rocky Crossfield.

“Di GIIAS 2024 kami ingin menghadirkan inspirasi bagi para pengunjung yang ingin memodifikasi kendaraannya sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup mereka,” ungkap Yasushi Kyoda, President Director PT Astra Daihatsu Motor dalam keterangan pers tertulisnya, Rabu (24/7/2024).

Salah satu mobil yang berhasil menyita perhatian pengunjung GIIAS 2024 yakni Daihatsu Rocky Crossfield. Konsep modifikasi yang bertema “Adventure & Tough” ini berbasis Rocky 1.2 X CVT.

Untuk Para Petualang

Sesuai tema yang diusung, Daihatsu Rocky Crossfield dirancang khusus bagi para pecinta aktivitas outdoor. Meski hanya sebatas konsep, tapi konsumen jadi punya gambaran modifikasi seperti apa yang bisa dilakukan.

Kombinasi warna Sand Beige Metallic dan Black Gloss Solid pada tampilan eksterior menguatkan kesan tangguh, gagah dan siap diajak berpetualang. Nuansa warna hitam mendominasi bumper depan dan belakang, panel fender serta side sill. Pelek custom model bilah turbin berukuran 16 inci nampak gagah dengan balutan ban Dunlop Grandtrek ATS

Roof rack di bagian atap kian menguatkan gaya petualang. Tak hanya jadi aksesoris pemanis tampilan. Tapi dapat digunakan untuk membawa papan selancar atau barang lainnya. Tenda portable bahkan bisa dipasang di atas roof rack.

Baca juga :  Maserati GT2 Stradale Debut Perdana Di Monterey Car Week 2024

Masuk ke dalam kabin, Rocky Crossfield nampak sporty dengan ornamen bernuansa Dark Grey Metallic pada area dashboard.

Sementara layar head unit berukuran 9 inci yang dibekalkan terkoneksi dengan smartphone. 

Karena ini hanya sebatas konsep modifikasi tampilan, maka tak ada ubahan pada sektor performa. Spek mesin masih tetap standar.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x