Dealer Ducati Diresmikan di Tangsel, Langsung Luncurkan Streetfighter

4 November 2022 | 4:58 pm | Rizky Dermawan

Ducati berekspansi di Indonesia. Kali ini buka layanan penjualan dan purna jual di Tangerang Selatan. 

Setelah sempat tak terdengar beberapa tahun belakangan ini, Ducati Indonesia bersama mitranya, Legenda Motor Indonesia (LMI) secara resmi membuka dealer terbaru sekaligus fasilitas servis kelas dunia di wilayah Bintaro, Tangerang Selatan.

Dealer Ducati baru ini dilengkapi fasilitas 3S – Sales, Service & Spare Parts yang dikatakan siap melayani seluruh line-up Ducati yang berbeda. Mulai dari jajaran Scrambler, Diavel 1260, Multistrada, Monster hingga superbike Panigale yang paling baru. Tidak lupa Streetfighter V4. Para Ducatisti Indonesia pun juga dapat memilih rangkaian outfit lengkap serta aksesoris merek Ducati dan Scrambler.

Mr Marco Biondi, Wakil Presiden, Penjualan dan Pemasaran Ducati untuk wilayah Asia-Pasifik mengatakan, “Kami senang memiliki Legenda Motor sebagai aliansi bisnis kami di Indonesia. Legenda memiliki tim manajemen yang luar biasa yang mampu memperluas kehadirannya di Indonesia, meningkatkan penjualan serta memperkuat kepercayaan pelanggan.”

Selain itu, Ducati Indonesia juga meluncurkan dua model terbaru untuk pasar Indonesia, yakni Ducati Streetfighter SP, dan juga Streetfighet V4. Meski sekilas kedua produk ini memiliki tampilan yang sama, namun keduanya merupakan produk yang berbeda.

Di sela acara, Ducati Indonesia juga mengadakan upacara penyerahan surat kepada konsumennya di Indonesia. Eja Donalsha, Chief Operating Officer Ducati Indonesia menjelaskan, “Pada hari ini kami juga mengadakan acara penyerahan surat kepada pelanggan Ducati, sebagai bukti bahwa Ducati di bawah Legenda Motor Indonesia sangat serius melayani pelanggannya.”

Baca juga :  Tips Singkat Memilih Dan Mengenal Oli Mesin Yang 'Proper'

Eja menegaskan timnya siap menghadapi tahun 2023 dengan dukungan dari Ducati Asia Pasifik, dalam meluncurkan berbagai lini baru dari Ducati yang akan datang. Termasuk menyediakan layanan servis dan purna jualnya. 

Member Card Untuk Pembeli Ducati

Ducati Indonesia juga memperkenalkan member card mulai dari level Silver untuk pembelian sepeda motor Rp 300-599 juta, Gold untuk pembelian Rp 600-999 juta dan Platinum untuk pembelian diatas Rp 1 milyar.

Untuk apa? Dengan member card ini, pelanggan akan mendapatkan potongan harga untuk biaya suku cadang, dan pembelian aksesoris sebesar 12,5 persen untuk member Silver, 15 persen untuk member Gold dan 20 persen untuk member Platinum.

 

 

 

 

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x