Dealer Ke-28 Mazda Dioperasikan di Kawasan Ekonomi Strategis Jakarta

15 October 2024 | 4:43 pm | Indra Alfarisy

Mazda membuka dealer baru di Indonesia. Kali ini berlokasi di Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan dan berada di lokasi yang sangat strategis. Inilah dealer Mazda ke 28 yang ada di Indonesia dan berada di bawah naungan PT Sun Motor. Pembukaannya dilangsungkan hari ini (15/10).

Berlokasi di Jl. Fatmawati No.60, Cipete, Jakarta selatan, fasilitas ini menempati lahan seluas 1.350-meter persegi dengan luas bangunan 1.300-meter persegi. Mazda Fatmawati memiliki ruang pamer, bengkel, gudang spare parts. Menjadikan tempat ini sebagai dealer dengan kemampuan 3S.

Bengkel resmi Mazda Fatmawati

Untuk mendukung kenyamanan, tersedia dealing room, delivery room, customer lounge, prayer room, kids corner, meeting room, serta berbagai fasilitas lainnya.

Untuk bengkel, Mazda Fatmawati memiliki tujuh service bay, dengan kemampuan menangani hingga hampir 20-unit kendaraan setiap hari. Dan melihat luasnya lahan, sepertinya dealer ini akan bisa melayani lebih banyak mobil nantinya.

Konsumen Punya Standar Tinggi

Peresmian Mazda Fatmawati

“Kami sangat antusias dengan pembukaan Mazda Fatmawati, yang mencerminkan komitmen kami untuk mendukung perkembangan jaringan Mazda di Indonesia. Dengan fasilitas modern dan tim profesional yang berdedikasi, kami siap memberikan layanan 3S (Sales, Service, dan Spare Parts) kepada para pelanggan,” kata Imelda Sundoro, pendiri Sun Motor.

Sementara menurut Ricky Thio, COO PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), pihaknya juga menilai pembukaan dealer di kawasan selatan Jakarta tersebut sangat tepat. Alasannya, Jakarta sebagai pangsa pasar utama Mazda di tanah air memiliki karakter konsumen yang cerdas dan punya standar tinggi.

Baca juga :  Yamaha R9 Meluncur, Janjikan Kesenangan Berkendara

“Mereka tidak hanya mencari kendaraan sebagai alat transportasi, tetapi juga sebagai simbol gaya hidup berkelas dan inovatif. Mazda Fatmawati hadir untuk memenuhi ekspektasi tersebut, memberikan akses lebih mudah bagi konsumen terhadap lini produk kami yang dikenal premium dan superior. Kami percaya dealer ini akan berperan penting dalam mendorong pertumbuhan penjualan Mazda di Jakarta Selatan dan sekitarnya,” kata Ricky.

Mazda Fatmawati menawarkan program promosi khusus selama periode grand opening. Program ini mencakup promo jasa servis sebesar 10-15 persen, promo suku cadang hingga 10 persen, serta program bunga nol persen selama satu tahun untuk pembelian kendaraan Mazda tertentu dengan masa angsuran hingga 7 tahun.

Mereka juga memperkenalkan program 5-Years MyMazda Warranty, yang secara otomatis berlaku untuk setiap pembelian unit Mazda, memberikan jaminan selama 5 tahun atau 150.000 km. Program ini melengkapi layanan 3-Years MyMazda Service yang telah tersedia sebelumnya.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x