class="post-template-default single single-post postid-16941 single-format-standard essb-8.5 aa-prefix-motom-">

Dealer Mitsubishi Motors Bertambah Lagi di Indonesia

20 June 2023 | 8:14 am | Indra Alfarisy

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) 19 Juni lalu mengumumkan mulai beroperasinya dealer baru di wilayah DKI Jakarta. Dealer yang berjalan di bawah payung SUN Motor Group ini berlokasi di Matraman, Jakarta Timur. Dengan demikian, kini jumlah dealer Mitsubishi mencapai 169 lokasi di seluruh Indonesia.

Dikatakan, kehadiran SUN Matraman ini adalah bentuk komitmen merek mobil Jepang itu untuk mempermudah konsumen dan calon konsumen mendapatkan layanan Mitsubishi. Dealer baru ini hadir dengan kemampuan 3S (Sales, Service, Spare part). Terletak di Jl. Matraman Raya No.140, Jakarta Timur.

Grand opening mitsubishi sun matraman.

Diklaim, Diler Mitsubishi Motors SUN Matraman dapat menangani hingga 27 kendaraan per hari. Lokasinya menempati lahan seluas 1.931 m2. Luas bangunan 1.519 m2 dengan desain yang atraktif dan terletak di lokasi strategis.

Di dalam bangunan tersebut bisa ditemukan berbagai fasilitas layaknya sebuah dealer 3S. Mulai dari ruang tunggu yang nyaman, tempat bermain anak, internet dan sebagainya. Area showroom menghabiskan luas 726 m2. Bagi calon konsumen, bisa melakukan test drive berbagai kendaraan penumpang maupun niaga ringan.

Area showroom SUN Matraman.

Sedangkan bengkel diberikan area sebesar 668 m2, dengan tiga stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), empat stall umum, dan satu stall untuk inspeksi. 

Kehadiran SUV Baru

“Pada bulan Juni ini, Mitsubishi Motors telah menambah dua diler resmi Mitsubishi di wilayah Jabodetabek, yaitu Diler Mitsubishi Motors Prabu Pendawa Bogor dan Diler Mitsubishi Motors SUN Matraman,” kata Atsushi Kurita, President Director PT MMKSI.

bengkel mitsubishi Matraman.

Kurita juga menegaskan, “Kami percaya perluasan jaringan diler kami akan memberikan manfaat yang signifikan bagi pelanggan kami, dan sekaligus untuk menunjukkan komitmen Mitsubishi Motors untuk menjaga standar layanan resmi kami dan terus memberikan pengalaman yang memuaskan kepada setiap pelanggan.”

Mitsubishi XFC Concept

Selain soal dealer, Atsushi Kurita juga tidak menutupi optimismenya soal SUV Mitsubishi. Mobil ini akan melakukan debut dunia di GIIAS 2023 bulan Agustus nanti.

“Kami mengundang semua orang untuk bergabung dengan kami dalam acara tersebut. Kami yakin bahwa The New SUV akan membawa pengalaman berkendara yang luar biasa dan memenuhi harapan para penggemar otomotif di Indonesia,” tegasnya

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x