MMKSI Mulai Buka Keran Pemesanan Untuk SUV Misteriusnya

1 June 2023 | 12:29 pm | Rizky Dermawan

Perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan segera diselenggarakan pada bulan Agustus 2023 mendatang. Dan sudah pasti semua brand otomotif raksasa akan membawa kejutan produk baru atau program menarik di dalamnya. Salah satunya ialah PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), yang sudah menyebar potongan gambar terkait sosok produk terbarunya.

Salah satunya adalah Mitsubishi Motors dengan model The New SUV terbarunya. Seperti apa bentuknya? Kami pun masih penasaran melihat teaser yang dikirim melalui rilis yang diterima redaksi Motomobi News.

Yup, model terbaru ini adalah sebuah SUV penuh gaya yang tangguh, autentik dan futuristik khas Mitsubishi. The New SUV ini sudah diuji beberapa kali di rute dan lingkungan ASEAN, dengan berbagai medan jalan.

The New SUV inipun menjadi model pertama yang dilengkapi dengan Dynamic Sound Yamaha Premium. Ini merupakan sistem audio otomotif yang untuk pertama kalinya dikembangkan oleh Mitsubishi Motor berkolaborasi dengan Yamaha Corporation.

MMKSI Memulai Periode Pre-Order

Tanpa ragu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pun siap memulai periode pre-order SUV terbarunya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2023.

Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI menjelaskan “Kami sudah memulai tahap pre-order untuk The New SUV yang akan diluncurkan pada Agustus 2023 di ajang GIIAS 2023. Selain itu, konsumen yang melakukan pre-order dari periode yang ditentukan hari ini berhak mendapat tambahan Masa Gratis Service dan Sparepart selama 20,000 km atau 1 tahun diluar paket standard.”

Baca juga :  Investasi Masif Isuzu di Thailand Untuk BEV

Periode pre-order The New SUV dibuka pada 31 Mei 2023 sampai dengan batas waktu yang akan diinformasikan kemudian.

5 2 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x