DFSK dan Seres Ramaikan PEVS 2024 Dengan Promo Menarik

30 April 2024 | 2:05 pm | Ifan Ramadhana

PT Sokonindo Automobile sebagai APM Seres dan DFSK kembali meramaikan ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024, dari tanggal 30 April hingga 5 Mei 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara. DFSK sendiri membawa mobil listrik Gelora E yang telah disulap menjadi campervan oleh karoseri CV Delima Mandiri serta berbagai promo menarik selama pameran. 

“Kehadiran dua segmen kendaraan di PEVS 2024 ini merupakan langkah strategis kami untuk fokus dalam menggarap pasar otomotif di Indonesia,” sebut Alexander Barus, CEO PT Sokonindo Automobile.

“Kendaraan niaga dan kendaraan penumpang listrik berbasis baterai merupakan segmen yang akan berkembang pesat di masa mendatang,” lanjut Alex. 

Gelora E disulap jadi campervan EV

Selain Gelora E caravan yang diklaim menjadi campervan listrik pertama di Indonesia. Seres dan DFSK membawa total tujuh kendaraan yang terbagi dari tiga DFSK Gelora E dalam berbagai varian seperti camper van, blind van dan minibus.

Selain itu terdapat empat unit Seres E1 dimana salah satunya juga telah dimodifikasi sehingga bisa menjadi inspirasi dalam mendandani mobil. 

Dalam ajang yang sama PT Sokonindo Automobile juga menandatangani MoU dengan PT Anugerah Pharmindo Lestari dan PT Kalista Soter Hastia. Kerjasama ini mencakup penggunaan Gelora E sebagai armada angkutan, maupun transportasi umum bebas emisi. 

Promo gratis wall charger

“Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan PT Sokonindo Automobile dalam memajukan penggunaan kendaraan listrik di Indonesia,” papar Christophe Piganiol, Presiden Direktur, PT Anugerah Pharmindo Lestari.

Baca juga :  PEVS 2024 Genjot Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia

DFSK dan Seres menawarkan berbagai promo seperti gratis wall charger dan instalasi untuk Gelora E dan gratis wall charger untuk Seres E1. Kemudian terdapat potongan harga hingga Rp 15 juta untuk Gelora E dan Seres E1.

Terakhir terdapat lucky dip Iphone 15 Pro Max, Samsung Smart TV 55”, Apple Watch SE2 dan voucher belanja senilai Rp 500 ribu bagi calon pembeli yang beruntung. 

“Saat ini, DFSK adalah merek yang menawarkan kendaraan listrik komersial termasuk yang berbasis BEV. Sedangkan Seres khusus diperuntukkan untuk kendaraan penumpang berbasis BEV,” tutup Doni Putra Okten, Head of Marketing & Sales PT Sokonindo Automobile.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x