Dua Bintang Baru di Star Expo 2024

11 October 2024 | 6:30 pm | Aldi Prihaditama

Mercedes-Benz memperkenalkan deretan produk terbarunya di acara Star Expo 2024, yang berlangsung dari tanggal 10 hingga 13 Oktober 2024 di Main Atrium, Senayan City Jakarta. Acara ini menampilkan 12 mobil dengan model-model baru yang dinanti. Termasuk dua produk terbarunya, yaitu The New GLS 450 dan The New All-Electric EQB 250+.

Sebagai acara tahunan Mercedes-Benz, Star Expo menampilkan deretan kendaraan terbarunya, sekaligus menawarkan pelanggan pengalaman mewah khas Mercedes-Benz. “Star Expo tahun ini mendefinisi ulang artinya memiliki pengalaman berkendara, yang hanya dapat diberikan oleh Mercedes-Benz,” ujar Roelof Lamberts, CEO PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia.

“Acara ini juga menjadi ajang untuk menampilkan kembali pengalaman best customer service kami. Memastikan para konsumen mendapatkan layanan Star Service, dari awal konsultasi hingga ketika mobil tiba di rumah mereka,” imbuhnya.

Star Expo 2024 menyoroti The New GLS 450 dan The New All-Electric EQB 250+ sebagai Ride of the Stars. Pelanggan dan penggemar Mercedes-Benz dapat melihat lebih dekat mobil-mobil ini, dan bagaimana setiap model mewakili dedikasi Mercedes-Benz terhadap kemewahan.

Jaminan nyaman

The New GLS 450 menjamin hadirnya kenyamanan dari sebuah SUV mewah. Sebagai bagian dari S Class, GLS 450 menjanjikan kursi yang nyaman, sistem suara surround Burmester, multimedia MBUX yang canggih, dan trim kayu oak berpori terbuka, sehingga memberikan pengalaman seperti konser mewah di dalam mobil.

Baca juga :  Federal Oil Luncurkan Pelumas Sintetik Terbaru Untuk Motor

Agar pengalaman berkendara mudah dan aman. Mobil ini juga memiliki Active Driving Assistance lengkap yang mencakup Active Distance Assist DISTRONIC, Active Steering Assist, Active Lane Keeping Assist, dan Active Blind Spot Assist. AMG body styling, velg multi spoke AMG 22 inci, desain grille radiator yang baru memastikan tampilan GLS 450 terlihat menarik.

Jarak tempuh 535 km

Di saat yang bersamaan, EQB 250+ menggabungkan kenyamanan interior lapang dengan sustainable power, menjadikannya EV yang ideal. Dengan kapasitas tujuh penumpang, setiap anggota keluarga dimanjakan dengan tempat duduk yang nyaman.

Kedua kursi paling depan dilengkapi dengan electric memory seats, ditemani oleh sistem multimedia MBUX, dan ambient lighting yang juga bisa disesuaikan. Jarak tempuh mobil ini dapat mencapai 535 km. Fitur DISTRONIC dan Active Brake Assist, memastikan keselamatan berkendara.

Star Expo 2024 juga menyoroti Mercedes-Benz yang memastikan pelanggan mendapatkan promo spesial. Seperti cicilan mulai dari Rp 9 juta per bulan dengan bunga 0 persen. Star Expo 2024 ini menawarkan pengalaman best customer service. Mulai dari memilih mobil yang tepat sesuai persona dan kebutuhannya, kesempatan test drive, kemudahan proses pembelian, hingga kenyamanan layanan purna jual.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x