Dua Mobil Baru Wuling Tampil Maksimal di GIIAS Surabaya 2023

21 September 2023 | 11:55 am | Indra Alfarisy

Dua mobil baru Wuling turut hadir di GIIAS Surabaya 2023. Pabrikan berlogo lima berlian tersebut untuk pertama kalinya memperkenalkan Wuling New Almaz RS dan Air ev Lite, di wilayah Jawa Timur.

Wuling di GIIAS Surabya

Keduanya sudah diluncurkan lebih dulu di acara GIIAS Tangerang, Agustus lalu. Almaz baru mengusung perubahan di bagian eskterior dan interior yang menurut kami lebih menarik dibanding sebelumnya.

Eksterior Almaz RS 2023 mempertahankan kesan futuristik tapi dengan lekukan yang lebih halus. Segalanya terlihat lebih ‘matching’. Bahkan pelek 18 inci dengan desain baru yang dipakai, terlihat enak dipandang.

Sementara kabinnya mengusung yang disebut New Classy Carbon Black Interior Style. Tetap dengan konfigurasi kursi untuk tujuh penumpang yang dibalut kulit sintetis. Kelengkapan lainnya ada tilt and telescopic steering wheel, ambience light. Kemampuan bantu berkendara tetap hadir di SUV ini. Ada Wuling Indonesian Command (WIND), Wuling Remote Control App via MyWuling+ dan Advanced Driver Assistance System (ADAS).

Sementara Air ev Lite tidak kalah menarik. Mobil listrik ini dihargai Rp 213.500.000 (OTR Surabaya). Itu harga tanpa insentif PPN. Karena mendapatkan insentif tersebut dari pemerintah, maka harganya jadi Rp 194 jutaan.

Kedua mobil baru Wuling tersebut bisa Anda lihat langsung di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya. Menurut keterangan yang kami terima, mereka menempati booth seluas 216 meter persegi.

Baca juga :  PEVS 2024, Agar Transisi EV Tanah Air Semakin Cepat

Disediakan juga Almaz Hybrid, Alvez, serta Air ev Long Range dan Standard Range untuk dicoba di area test drive. Jangan lupa, Wuling juga menyiapkan berbagai promo menarik bagi setiap pengunjung pameran yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x