Ducati Indonesia Sediakan Tiket Eksklusif MotoGP Indonesia

20 September 2023 | 8:00 pm | Aldi Prihaditama

Ducati Indonesia siap meramaikan event MotoGP Indonesia pada tanggal 13-15 Oktober 2023 di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB. PT Legenda Motor Indonesia yang membawahi merek Ducati menyediakan tiket nonton MotoGP Mandalika dengan beragam paket yang menarik.

Selain memanjakan konsumen dan pencinta motor Italia ini, MotoGP 2023 juga berpotensi menjadi momen Ducati menunjukkan taringnya. Bukan tidak mungkin, Fransesco ‘Pecco’ Bagnaia juara di Sirkuit Mandalika. Pecco Bagnaia merupakan kandidat kuat untuk kembali menyabet gelar juara dunia musim ini.

Era baru kejayaan Ducati

Duet Pecco Bagnaia dan Enea Bastiani diklaim membawa era baru kejayaan Ducati di ajang balap motor paling paling bergengsi. Pasca era Casey Stoner yang terakhir kali juara bersama Ducati pada 2007 silam.

“Kami ingin memberi kesempatan untuk para konsumen dan pencinta Ducati mendapatkan pengalaman tak terlupakan dalam menonton balapan MotoGP Indonesia,” kata CEO PT Legenda Motor Indonesia, Jimmy Budhijanto.

Tak cukup itu saja. Para penggila Ducati juga mendapatkan kesempatan istimewa untuk bertemu langsung pembalap idola mereka lewat sesi meet and greet bersama pembalap Ducati Corse. Khusus pembelian tiket nonton MotoGP Mandalika via Ducati Indonesia, konsumen akan mendapatkan exclusive merchandise/fan kit untuk mendukung tim Ducati sepanjang balapan Mandalika.

Sediakan opsi Private Jet

Selain itu, penjualan motor Ducati juga akan di-bundling dengan tiket MotoGP Mandalika tersebut. Bahkan konsumen yang memiliki keterbatasan waktu, tersedia pula tiket Private Jet khusus ke Mandalika di sesi race pada hari Minggu, 15 Oktober 2023.

Baca juga :  Mazda BT-50 Hanya Sedikit Bersolek Untuk Tahun 2024

“Untuk penonton yang memiliki keterbatasan waktu, misalnya hanya ingin nonton race saja. Ducati Indonesia juga menyediakan Private Jet Package dari Jakarta-Lombok (PP) di hari yang sama,” kata COO Ducati Indonesia, Eja Donalsha.

Ada beberapa kategori paket nonton MotoGP Mandalika yang ditawarkan. Mulai dari Grandstand Package seharga Rp 3,5 juta, VIP Box Package seharga Rp 30 juta, hingga Private Jet Package seharga US$ 5.500 (minimum 10 Package). Pembelian tiket bisa diakses melalui tautan bit.ly/MandalikaDucatiID. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa memantau update terbaru di akun instagram @ducati_id.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x