EV VinFast Sudah Bisa Dibeli Mulai Dari Rp 218 Jutaan

19 July 2024 | 9:27 am | Ifan Ramadhana

Pabrikan mobil asal Vietnam, VinFast, untuk pertama kalinya hadir pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. VinFast pun mengumumkan harga resmi untuk produk EV VinFast VF5 dan VinFast VF e34.

VinFast VF5 dan VF e34 dapat dibeli dengan harga khusus selama pameran, serta ada empat model lain yang dapat ditemui. Mulai dari VF 6, VF 7, VF 8, hingga VF 9.

Selama gelaran GIIAS 2024, VinFast menawarkan harga spesial. Unit VF5 dengan skema berlangganan baterai, dapat ditebus dengan harga Rp 218 jutaan. Untuk VF5 dengan baterai, harganya Rp 286 jutaan.

Sedangkan VF e34 dengan skema berlangganan baterai, mulai dari Rp 273 juta. Mau VF e34 langsung dengan baterai? Siapkan uang Rp 367,2 juta.

“Dengan tujuan membuat mobil listrik semakin terjangkau untuk pelanggan, kami mengumumkan penawaran menarik EV VinFast bagi pengunjung GIIAS 2024,” tukas Temmy Wiradjaja, CEO VinFast Indonesia.

Pengunjung yang melakukan pemesanan selama GIIAS 2024 juga akan mendapat gratis paket aksesori yang terdiri dari kaca film, karpet mobil, wall charger, dan juga charger portable.

Terdapat garansi baterai mulai dari 7 hingga 10 tahun tanpa batas jarak, bagi konsumen yang membeli langsung baterainya. Sedangkan garansi baterai seumur hidup, untuk yang memilih program langganan baterai.

Baca juga :  Siap-siap Akan Ada Merek EV Baru di Indonesia

“Dengan penawaran aftersales yang menarik dan pilihan mobil listrik, kami percaya bahwa mobil listrik VinFast dapat hadir di kehidupan sehari-hari konsumen Indonesia,” tutup Temmy.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x