ExxonMobil Kembali Gelar Program Mudik Nyaman Mekanik 2024

9 April 2024 | 5:28 pm | Rizky Dermawan

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) kembali menggelar program Mudik Nyaman Mekanik 2024 secara gratis di penghujung bulan Ramadan 1445 H.

Ratusan mekanik bengkel rekanan Federal Oil dan Mobil beserta keluarga diantar menuju Jogja dan Surabaya pada Senin (8/4). Tahun ini, PT EMLI memberikan akomodasi sleeper bus serta bus bertipe leg rest yang nyaman.

Seremonial pelepasan dilakukan di Pool Bus Manhattan, Jakarta diikuti pelepasan di dua titik lainnya seperti Bekasi dan Tangerang pada hari yang sama.

Herry Hambali selaku B2C Sales Director PT EMLI mengatakan “Harapannya program ini  bisa menguatkan hubungan antara merek dengan para mekanik dan bengkel yang selama ini telah membantu memasarkan produk-produk Federal Oil dan Mobil Lubricants di pasar pelumas tanah air.”

Selain itu, kedua merek pelumas tersebut juga menyiapkan hadiah langsung bagi para konsumen yang ada di Federal Oil Center dan Mobil Car Care.

Rommy Averdy Saat selaku Market Development General Manager PT EMLI mengatakan “Kami ingin memberikan kenyamanan lebih bagi para mekanik dengan menghadirkan bus-bus bertipe premium seperti sleeper dan leg rest bus. Semoga program ini dapat memberikan pengalaman yang berkesan bagi para mekanik.”

 

5 1 vote
Article Rating
Baca juga :  Bengkel Siaga Kia Mulai Disebar Untuk Mudik 2024

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x