Fasilitas BMW MINI Eurokars Siap Didirikan di PIK 2

6 June 2023 | 9:00 am | Aldi Prihaditama

BMW Indonesia bersama Eurokars Group melakukan seremonial peletakkan batu pertama untuk showroom terbaru BMW MINI Eurokars PIK 2 pada 4 Juni 2023. Fasilitas yang akan segera dibangun ini diklaim akan membuat standar baru dalam perjalanan pelanggan BMW dan MINI di Jakarta dalam proses pembelian baik secara langsung maupun digital.

Fasilitas baru ini yang beralamat di Jl. Fatmawati Kav KLB 25-26. PIK 2, Tangerang, Banten. Hadir pada acara seremonial ini, manajemen dari BMW Group, BMW Asia, BMW Group Indonesia, dan Eurokars Group. Bahkan Jean-Philippe Parain, Senior Vice President Sales Region Asia-Pacific, Eastern Europe, Middle East, and Africa turut hadir dan memberikan kata sambutan.

“Kemitraan strategis dengan Authorized BMW Dealership merupakan salah satu fondasi dari kesuksesan BMW di Indonesia. Eurokars Group telah berinvestasi dengan tiga brand di bawah BMW Group yaitu BMW, MINI dan Rolls-Royce Motor Cars di Singapura dan segera juga di Indonesia. Oleh karena itu, kami menyambut baik komitmen dan investasi Eurokars di Indonesia,” ujarnya.

Selain itu, dengan prestasi Eurokars melalui model BMW M, BMW Group tidak sabar agar pelanggan dapat merasakan pengalaman khusus pelanggan BMW M di M-Town mereka yang baru. Komunitas MINI di Indonesia juga dapat menantikan showroom dan bengkel baru di kawasan yang akan datang ini.

Baca juga :  EV Fiat Topolino Tampil Ala Mobil Pantai

Eurokars Group telah berinvestasi dan menjadi salah satu BMW Authorized Dealership sejak tahun 2004 dan memiliki showroom di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Showroom BMW Eurokars Kebon Jeruk berfokus pada sub-brand BMW performa tinggi yakni BMW M.

Direncanakan, BMW MINI Eurokars PIK 2 akan selesai pembangunannya pada kuartal ketiga tahun 2024 dan siap menyambut seluruh konsumen serta penggemar dari BMW maupun MINI untuk area Pantai Indah Kapuk dan sekitarnya.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x