Federal Oil Boyong Ratusan Konsumen Dukung Gresini Racing Di Mandalika 

1 October 2024 | 11:44 am | Rizky Dermawan

Federal Oil kembali mengajak para konsumen dan bengkel rekanan menonton langsung perhelatan MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok pada 27 hingga 29 September 2024.

Rommy Averdy Saat, selaku Market Development General Manager PT EMLI mengatakan, “Program nonton langsung ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami kepada konsumen dan bengkel rekanan terpilih. Dengan memberikan pengalaman mendukung dan menonton langsung tim Gresini Racing MotoGP di Sirkuit Mandalika.”

Tahun ini, Federal Oil mengajak lebih dari 100 peserta. Terdiri dari konsumen, bengkel rekanan, dan internal selama empat hari. Tidak tanggung, yang diajak diberikan paket lengkap. Mulai dari menyaksikan sesi kualifikasi serta Sprint Race pada Sabtu (28/09). Serta tentunya sesi Main Race pada Minggunya.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan pengalaman yang tak terlupakan dan tentunya terus menjadi loyalis dan makin nyaman menggunakan produk pelumas Federal Oil,” tutup Rommy Averdy Saat.

Tim Gresini Racing saat ini diperkuat oleh Marquez bersaudara (Marc dan Alex Marquez). Sayangnya, Marc Marquez gagal finish di Mandalika tahun ini. Motornya mengalami masalah teknis, bahkan hingga hampir terbakar. 

Sedangkan Alex lebih sial lagi. Ia bahkan tidak bisa menyelesaikan satu lap, setelah ikut jadi korban jatuhnya Jack Miller. 

Balapan utama MotoGP Mandalika dimenangkan oleh Jorge Martin, pembalap  pabrikan Prima Pramac Racing dengan motor Aprilia. Posisi kedua ditempati Pedro Acosta dari tim Red Bull Gasgas Tech3. Podium terakhir ditempati oleh sang juara dunia MotoGP 2023, Francesco Bagnaia bersama motor Ducati-nya. 

5 1 vote
Article Rating
Baca juga :  Federal Oil Luncurkan Pelumas Sintetik Terbaru Untuk Motor

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x