Free Shuttle Supaya Mudah Kunjungi GIIAS 2024

3 July 2024 | 5:23 pm | Aldi Prihaditama

Tak lama lagi pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 bakal digelar. Pihak penyelenggara sudah mempersiapkan berbagai fasilitas untuk memudahkan pengunjung selama pameran berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City. Salah satunya ialah layanan free shuttle.

Tahun ini akan menjadi penyelenggaran pameran GIIAS dengan total kepesertaan terlengkap dari penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya. Sebab, total ada 55 merek kendaraan yang berpartisipasi.

Untuk mempermudah pengunjung hadir ke GIIAS 2024, panitia mempersiapkan fasilitas pembelian tiket di dua platform tiket yang dapat dipilih. Pembelian tiket secara online tersedia di aplikasi Auto360. GIIAS 2024 juga menyediakan penjualan tiket masuk secara onsite pada area pameran.

Pengunjung GIIAS 2024 tidak perlu khawatir akan akses parkir, karena disediakan fasilitas area parkir khusus untuk para pengunjung. Sebanyak enam kantong parkir di sekitar area venue GIIAS 2024, disiapkan guna memberikan kemudahan dan kenyamanan para pengunjung.

”Selain area Basement dan Outdoor Hall 10 ICE BSD, kami siapkan enam kantong parkir lain di sekitaran ICE BSD City sehingga pengunjung tidak akan kesulitan mencari parkir untuk mengunjungi GIIAS,” kata Sri Vista Limbong, Project Director GIIAS 2024.

Puluhan armada free shuttle alias layanan bus gratis, siap mengantar dan menjemput para pengunjung di AEON Mall BSD, Bintaro Xchange, The Breeze, Edutown 2, Stasiun Rawa Buntu, dan Pasar Intermoda. Mulai pukul 10.00 WIB, hingga pukul 21.00 WIB.

Baca juga :  Fakta Menarik Zeekr X, Crossover Yang Bakal Masuk Indonesia

Selain itu, bagi pengunjung yang ingin datang ke GIIAS tanpa membawa kendaraan, dapat memanfaatkan promo GRABGIIAS dengan diskon 50 persen untuk pengguna GrabCar maupun GrabBike.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x