GAIKINDO Jakarta Auto Week Akomodir Ragam Suguhan Konten

27 January 2023 | 8:03 pm | Aldi Prihaditama

Hadir pada semester satu disetiap tahunnya, GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) menjadi upaya Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) dalam menyuguhkan segala informasi dan perkembangan industri otomotif Indonesia di setiap awal tahun. Gelaran ini sekaligus sebagai sebuah penggerak bagi industri otomotif Indonesia untuk terus berkembang dalam upaya mendongkrak angka penjualan.

GJAW 2023 yang akan dilangsungkan pada 10-19 Maret 2023 nanti akan menampilkan ragam kendaraan terbaru dari para anggota GAIKINDO. Beberapa merek juga akan meluncurkan dan memperkenalkan inovasi serta memberikan penawaran terbaiknya di event ini.

“GAIKINDO ingin terus menyambung momentum positif yang dicapai industri otomotif Indonesia pada tahun 2022 lalu. Oleh karena itu GAIKINDO Jakarta Auto Week diselenggarakan di awal tahun, sebagai dorongan agar industri otomotif Indonesia dapat mempertahankan angka penjualannya,” ujar Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi.

Ia juga menjelaskan, mempertahankan pencapaian angka penjualan yang baik adalah kunci menarik investasi sektor otomotif. Pada tahun 2022 lalu industri otomotif mencatat penjualan mencapai 1.048.040 unit. Selain itu, GJAW sejak awal ditujukan untuk memamerkan perkembangan industri Indonesia membangun permintaan konsumen, dan menciptakan pasar yang kuat.

GJAW 2023 akan berlangsung lebih lama. Sehingga para pengunjung akan diberikan lebih banyak kesempatan untuk mengeksplorasi identitas baru pameran GJAW x Lifestyle. Kali ini konsep yang diusung menghadirkan perpaduan industri otomotif dan gaya hidup. Masuk akal, fitur dan desain kendaraan tidak lepas dari perkembangan gaya hidup masyarakat.

Baca juga :  Kenapa Neta V-II Varian Atas Yang Duluan Dijual?

Inovasi otomotif yang ramah lingkungan, mempermudah dan memberi kenyamanan mobilitas masyarakat, menjadi gaya hidup kaum urban saat ini. Event ini juga akan jadi ajang bagi para pengunjung untuk bertransaksi. Para peserta akan mempersiapkan berbagai penawaran menarik bagi seluruh pengunjung GJAW 2023.

Kolaborasi otomotif dan gaya hidup

GJAW x Lifestyle akan menggabungkan dunia otomotif dengan gaya hidup, melalui kehadiran segmen gaya hidup lainnya, seperti busana, hiburan, serta dunia kuliner. Gelaran ini juga akan fokus pada kendaraan terbaru dan juga promo yang dihadirkan oleh puluhan merek otomotif ternama anggota GAIKINDO dari industri otomotif Indonesia. Termasuk industri pendukung otomotif lain yang akan membawa produk unggulan dengan penawaran terbaik.

Karena seluruh segmen area dilaksanakan secara bersamaan di bawah payung GJAW x Lifestyle, maka para pengunjung dapat menikmati semua konten dengan satu tiket masuk. GJAW akan berlangsung di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat. JAW 2023 akan dibuka mulai pukul 11.00-22.00 WIB (weekdays) dan pukul 10.00-22.00 untuk (weekend).

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x