Saat melakukan debut di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2025, Geely EX5 langsung mencuri perhatian publik melalui desain modern, fitur canggih, dan efisiensi berkendara yang optimal. Tepat dua minggu setelah peluncuran tersebut, unit Geely EX5 mulai dikirimkan kepada pemiliknya.
Sebagai bagian dari komitmen dalam memenuhi permintaan pasar Tanah Air, Geely Auto Indonesia terus mengirimkan unit Geely EX5 kepada konsumen di seluruh negeri. Sebanyak 1.000 unit Geely EX5 dikirim langsung dari Guangzhou, China. Sehingga tiba di Indonesia pada bulan Maret ini, setelah menempuh perjalanan lintas negara sejauh ribuan kilometer.
Sebagai bentuk apresiasi, Geely Auto Indonesia mengadakan serimoni serah terima di salah satu diler resminya. Dalam acara tersebut, perwakilan pelanggan dari berbagai diler menerima kunci simbolis. Victor Gao, CEO Geely Auto Indonesia, secara langsung menyerahkan kunci simbolis di atas panggung.
Para pemilik pertama Geely EX5 mengungkapkan antusiasme mereka terhadap fitur-fitur unggulan mobil ini. Termasuk beragam pilihan warna, panoramic sunroof pada EX5 Max, serta kursi pijat mewah yang meningkatkan kenyamanan berkendara.
Selain fitur-fitur tersebut, ada pelanggan juga mengapresiasi proses pengiriman yang cepat dan efisien. Bahkan beberapa dari mereka menerima mobil hanya dalam waktu kurang dari sepuluh hari. Tentunya sebagian besar pengguna memberikan tanggapan positif, mengenai mobil ini
“Kursi pijatnya sangat nyaman. Tepat sekali digunakan setelah hari kerja yang panjang. Selain itu, pilihan warnanya juga sangat menarik,” ujar Roy, salah satu konsumen pertama.
Pengiriman Geely EX5 ini kemudian akan didistribusikan kepada konsumen, untuk mempercepat proses serah terima. Pencapaian ini semakin menegaskan dedikasi Geely, terutama dalam menghadirkan pengalaman berkendara yang inovatif bagi pelanggan di Indonesia.