GIIAS Bandung 2023 Siap Untuk Sambut Pengunjung

21 November 2023 | 6:05 pm | Aldi Prihaditama

Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series 2023 akan tampil pertama kali di kota Bandung, Jawa Barat. GIIAS Bandung akan menjadi rangkaian penutup GIIAS The Series 2023 yang akan diselenggarakan selama lima hari, pada 22 hingga 26 November 2023 di Sudirman Grand Ballroom.

Perhelatan ini akan dibuka secara resmi besok, Rabu (22/11/2023), dengan mempertunjukkan beragam jenis dan model kendaraan, termasuk produk otomotif terbaru berteknologi terkini, dari bermacam brand terkemuka di industri otomotif.

“Bandung merupakan salah satu potensi untuk pengembangan industri kendaraan bermotor. Berdasarkan data Gaikindo, Jawa Barat menduduki posisi kedua secara nasional penjualan kendaraan bermotor di Indonesia, dan kami bersyukur dapat menyelenggarakan pameran GIIAS The Series di Bandung,” papar Kukuh Kumara, selaku Sekretaris Umum Gaikindo.

Menampilkan produk dan teknologi terbaru

Di pameran ini, produk dan teknologi terbaru akan diluncurkan bahkan beberapa mobil listrik pun turut tampil. Ada sekitar 18 brand kendaraan yang bakal tampil, baik kendaraan roda empat maupun kendaraan roda dua.

GIIAS Bandung juga akan menghadirkan berbagai program yang dapat dinikmati para pengunjung. Ada aktivitas di panggung outdoor dengan program menarik, yaitu festival musik, community gathering, games, hingga kuis interaktif yang berlangsung setiap hari. Beberapa talent ternama akan mengisi area stage outdoor yang bekerjasama dengan Ardan Radio Bandung. Sebut saja Tiara Effendy, Tonewaves, Geisha, dan Sunny Summer Day.

Baca juga :  Tanpa Seremoni, Toyota Hilux 2024 Diperkenalkan Oleh TAM

Terdapat kemudahan akses bagi pengunjung

Pameran otomotif ini juga memberikan fasilitas untuk memudahkan pengunjung untuk hadir. Terdapat area parkir alternatif di tiga titik, yaitu di Gedung Tekmira, Hotel Geowisata Inn, dan Festival Citylink Mall. Sedangkan untuk pengunjung yang parkir di Festival Citylink Mall, GIIAS Bandung menyediakan Shuttle Bus gratis menuju area pameran.

GIIAS Bandung berlangsung mulai Rabu hingga Minggu, 22-26 November dengan jam buka mulai pukul 11.00-21.00 WIB untuk hari kerja (Rabu-Jumat). Lalu pukul 10.00-21.00 WIB untuk akhir pekan (Sabtu-Minggu).

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x