GIIAS The Series 2023 Diselenggarakan di Semarang Minggu Ini

16 October 2023 | 7:00 pm | Rizky Dermawan

Rangkaian pameran otomotif GIIAS The Series 2023 siap kunjungi kota Semarang. GIIAS Semarang 2023 akan berlangsung selama lima hari pada 18 – 22 Oktober 2023 di Marina Convention Center.

Total 30 merek dari berbagai lini industri ambil bagian pada acara ini. Tidak lupa, ada 14 brand kendaraan bermotor. Sepuluh APM kendaraan penumpang seperti Chery, Daihatsu, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, Wuling. Ditambah empat APM motor seperti Exotic, Pacific, Royal Enfield dan Yamaha.

Selain kendaraan, GIIAS Semarang juga menghadirkan puluhan merek industri pendukung otomotif. Akan ada pula model baru yang sebelumnya tampil pada pameran the 30th GIIAS 2023 di ICE- BSD beberapa waktu lalu.

Acara Menarik GIIAS Semarang

Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event mengungkap GIIAS Semarang juga menghadirkan panggung yang disediakan di area outdoor. “Berbagai program acara edukatif dan menarik seperti festival musik, community gathering, influencer talkshow dan kuis interaktif disajikan di panggung utama. Selain itu akan ada education day yang mendatangkan berbagai sekolah untuk melihat ragam inovasi dari industri otomotif. Serta tentunya akan ada test drive yang akan berlangsung selama pameran GIIAS Semarang 2023,” tutur Vista. Ia juga menambahkan pada tahun ini jalur test drive akan menggunakan area sepanjang 3,4 km, dari Marina Convention Center ke Jl. Cluster Ibiza POJ City.

Baca juga :  Toyota Land Cruiser 250 Dijual Di Jepang Tanpa Mesin Hybrid Dan Prado

Gelaran ini juga melibatkan Kosmos atau Komunitas Mobil Semarang untuk acara community gathering. Diselenggarakan setiap hari sepanjang pameran. Tidak kalah menarik adalah kehadiran dua narasumber dunia otomotif, Ridwan Hanif dan Mas Wahid.

Hadir Rabu hingga Minggu pada 18-22 Oktober 2023, pameran akan buka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB untuk weekdays (Rabu-Jumat). Jam 10.00 – 21.00 WIB untuk weekend (Sabtu-Minggu). Anda dapat membeli tiket secara onsite dengan harga tiket weekdays (Rabu-Jumat) sebesar Rp 20.000 rupiah dan weekends (Sabtu-Minggu) sebesar Rp 30.000 rupiah.

Rangkaian pameran GIIAS The Series 2023 akan ditutup dengan pelaksanaan GIIAS di Kota Baru, Bandung 22 – 26 November 2023. Lokasinya di Sudirman Grand Ballroom.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x