Jelang GIIAS Semarang Tahun Kedua, Bakal Lebih Banyak Brand

11 October 2023 | 8:30 pm | Aldi Prihaditama

Semarang akan kembali menjadi lokasi rangkaian pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series 2023. GIIAS Semarang 2023 berlangsung selama lima hari, mulai 18 Oktober sampai 22 Oktober 2023, dan berlokasi di Marina Convention Center. Di tahun kedua ini, GIIAS Semarang menampilkan lebih banyak peserta dari berbagai brand dan beragam industri otomotif.

Penyelenggaraan GIIAS di kota Semarang untuk kedua kalinya, Gaikindo yakin bahwa akan menjadi dorongan untuk mencapai target industri otomotif di provinsi Jawa Tengah. “Tahun ini total 30 merek dari berbagai lini industri turut ambil bagian, menampilkan inovasi dan teknologi terbaru termasuk kendaraan berbasis listrik,” kata Sekretaris Umum Gaikindo, Kukuh Kumara.

Jumlah peserta pada GIIAS Semarang tahun ini naik hingga 65 persen dibanding tahun sebelumnya, tentu ini menjadikan pameran otomotif ini sangat menarik untuk dikunjungi oleh masyarakat kota Semarang dan wilayah Jawa Tengah lainnya.

Ada 10 brand kendaraan penumpang yang akan ambil bagian pada GIIAS Semarang tahun kedua ini, yaitu Chery, Daihatsu, Honda, Hyundai, Kia, Mazda, Mitsubishi, Suzuki, Toyota, dan Wuling. Sedangkan untuk kendaraan roda dua, ada Exotic, Pacific, Royal Enfield dan Yamaha.

“Tahun ini GIIAS Semarang akan hadir dengan lebih banyak merek peserta, lebih banyak model baru yang dipamerkan. Para pengunjung akan memiliki kesempatan untuk melihat, mencoba secara langsung, dan membandingkan berbagai produk terbaru,” ujar Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event.

Baca juga :  Kenapa Insulator Busi Bisa Retak?

GIIAS Semarang akan buka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB untuk weekdays (Rabu-Jumat) dan 10.00 – 21.00 WIB untuk weekends (Sabtu-Minggu). Setelah Semarang, GIIAS The Series 2023 akan ditutup dengan GIIAS Bandung pada 22 hingga 26 November 2023, di Sudirman Grand Ballroom.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x