Bertepatan dengan kiprah di Indonesia yang kini genap 55 tahun, Mitsubishi Motors tampil dalam event Permata Bank GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2025 yang dihelat di ICE BSD City, Tangerang, Banten pada 21–30 November 2025.

GJAW 2025 merupakan momen penting bagi Mitsubishi Motors melalui PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang selama lima dekade menjadi mitra andalan penunjang mobilitas dan penggerak roda perekonomian masyarakat Indonesia.
Mengusung tema besar “Empowering Every Journey”, MMKSI menghadirkan inovasi produk terbaru yang menjadi bagian dari gaya hidup modern konsumen Indonesia.
Mitra Sejati Masyarakat Indonesia
Bertempat di Hall 10, Booth 10A dengan luas 880 m², area pamer Mitsubishi Motors kali ini tampil dengan tema “Reliable Partner for Decades”. Seluruh elemen desain booth menggambarkan petualangan keluarga, penjelajahan alam dan rutinitas perkotaan yang dinamis bersama mobil Mitsubishi.

“55 tahun bukan sekadar angka, melainkan kisah kebersamaan yang penuh makna. Melalui GJAW 2025, kami ingin berbagi semangat dan rasa terima kasih kepada seluruh pelanggan, mitra, dan rekan media. Komitmen kami adalah untuk terus menghadirkan kendaraan yang andal, aman, dan nyaman bagi keluarga Indonesia,” papar Presiden Direktur PT MMKSI Atsushi Kurita, menegaskan makna kehadiran Mitsubishi di GJAW 2025.
GJAW 2025 menjadi panggung istimewa bagi MMKSI dengan menampilkan enam unit mobil andalannya, yakni Destinator, Xforce, Xpander, Xpander Cross, serta New Pajero Sport. Pengunjung juga dapat merasakan langsung pengalaman berkendara dengan tujuh unit test drive termasuk tiga unit Destinator yang disediakan di area outdoor.

Berbagai area tematik yang merefleksikan filosofi Empowering Every Journey pada booth Mitsubishi Motors dikemas dengan menarik.
1. 55th Anniversary LED Interactive
Menampilkan perjalanan panjang Mitsubishi Motors di Indonesia melalui visual interaktif yang atraktif.
2. Passion to Care Lounge
Area ini menghadirkan nilai serta kultur layanan khas Mitsubishi, termasuk informasi produk, layanan purna jual, serta fitur Mitsubishi Connect.
3. Sky Explorer Photo Booth
Kolaborasi unik antara Mitsubishi Motors bersama Garuda Indonesia dan Tahilalats, menawarkan pengalaman swa foto yang menyenangkan.
4. Dealing Area yang Nyaman
Ruang khusus ini disediakan bagi konsumen yang ingin bertransaksi dengan suasana yang lebih personal dan premium.

Area pamer kendaraan di booth pun tak kalah menarik. Lini model mobil ditata secara tematik sesuai dengan karakter dan aktivitas keseharian masyarakat Indonesia. Beberapa konsep yang ditampilkan meliputi:
Xpander Cross – “Comfort & Outdoor Adventure with Family”
Pajero Sport – “Exploring & Excitement
Destinator – “Premium & Touring with Family”
Xforce – “Urban & Sporty”
Seluruh lini model mobil Mitsubishi yang dipamerkan merepresentasikan gaya hidup aktif masyarakat yang dinamis. Pendekatan ini memberikan gambaran bagaimana mobil Mitsubishi Motors dapat menyatu dalam berbagai fase kehidupan konsumennya.

Seperti apa yang telah diungkapkan oleh Kurita, Mitsubishi Motors bukan sekadar merk dan produsen kendaraan, tetapi mitra sejati kehidupan masyarakat Indonesia.
Semoga kiprah Mitsubishi Motors di Tanah Air dapat terus berlanjut hingga masa mendatang. Happy 55th Anniversary…