GWM Indonesia Dukung Kompetisi Sepeda Bentang Jawa Bersama Haval H6

1 September 2024 | 6:57 pm | Rizky Dermawan

Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia, GWM Indonesia menjadi Official Vehicle Partner dalam acara Bentang Jawa, acara bersepeda ekstrim sepanjang 1.500 km dari Carita, Banten hingga ke Banyuwangi, Jawa Timur.

GWM Indonesia pun menyiapkan empat unit Haval H6 HEV sebagai kendaraan pendamping para peserta selama balapan berlangsung. Hal ini dibuktikan lewat tingkat efisiensi mesin hybrid Haval H6 HEV dan kenyamanan penggunaan bahan bakar RON 92 selama menjelajah daerah terpencil.

“Bentang Jawa dan GWM memiliki pandangan yang serupa yaitu untuk merayakan semangat berpetualang, maka dari itu untuk tahun 2024, kami menggunakan Haval H6 HEV untuk memantau pergerakan peserta dan membawa perlengkapan dan logistik yang cukup banyak. Dengan jarak tempuh yang optimal, efisiensi mesin yang sangat baik, serta ruang kabin yang besar, semuanya memungkinkan kami untuk melakukan berbagai tugas selama perjalanan menjadi lebih mudah dan nyaman.” ucap Xtoredy, Race Director Bentang Jawa 2024.

Awal tahun ini, GWM Indonesia memperkenalkan Haval H6 HEV dengan tenaga tertinggi di kelasnya dengan tenaga 243 PS dan torsi 530 Nm. SUV ini rasanya cocok untuk mengatasi berbagai tanjakan dengan mudah plus pilihan mode sport yang siap memberikan tenaga maksimum yang kuat dalam kondisi yang berat.

Haval H6 juga menawarkan adaptive cruise control dan transmisi hybrid khusus yang memastikan pengalaman berkendara yang mulus tanpa goncangan yang biasanya terjadi dengan perpindahan gigi konvensional. Selain itu, Haval H6 juga dilengkapi dengan lane centering assist, yang membantu menjaga kendaraan tetap berada di jalurnya pada kecepatan di atas 60 km/jam.

Baca juga :  Arista Group Siapkan Dua Unit BYD Sebagai Hadiah Hole in One

Hari Arifianto, Marketing Director GWM Indonesia, mengatakan, “Haval H6 dengan kemampuan hybrid jarak jauh dan kinerja yang luar biasa, adalah kendaraan yang ideal untuk mendukung acara yang menantang ini. Kami bangga dapat berkontribusi kepada Bentang Jawa dan menunjukkan bagaimana Haval H6 dapat memenuhi tuntutan perjalanan jarak jauh sekaligus mewujudkan semangat ketekunan dan eksplorasi.”

 

 

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x