Harley-Davidson Perkenalkan Hydra-Glide Revival 2024 Limited Edition

27 July 2024 | 8:54 pm | Rizky Dermawan

Harley-Davidson Hydra-Glide Revival 2024 yang diperkenalkan di GIIAS 2024 merupakan bagian dari lini model edisi terbatas Icons Motorcycle Collection. Cuma ada 1.750 unit yang meluncur dari pabriknya di Milwaukee dan tersebar ke seluruh dunia, termasuk Indonesia.

“Kami terus berkomitmen untuk terus menyediakan sepeda motor berkualitas tinggi dengan teknologi modern. Di GIIAS 2024 kami bangga bisa mempersembahkan Harley-Davidson Hydra Glide. Model edisi terbatas ini akan menarik perhatian para penggemar dan kolektor HD,” kata Irvino Edwardly, Sales and Marketing Director, JLM Auto Indonesia

Desain Ikonik

Hydra-Glide Revival adalah varian keempat dari lini model Harley-Davidson Icons Motorcycle Collection. Tahun ini bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-75 model Hydra-Glide yang rilis perdana tahun 1949.

Kemasan gaya bernuansa two-tone yang ditampilkan Hydra-Glide Revival 2024 memang sangat eye catching. Bahkan sebagian pengunjung terpikat karena bernuansa Merah Putih seperti Bendera Kebangsaan Indonesia.

Dominasi warna merah merona Redline Red yang diramu khusus dipadukan dengan panel Birch White pada sisi tangki BBM. Kesan gaya vintage begitu kental.

Motor ini terinspirasi dari model H-D FLH yang beredar di tahun 1956. Terlihat pada desain tangkinya yang bernuansa two-tone. Grafis pada panel instrumentnya pun bergaya vintage. Terinspirasi dari desain speedometer motor H-D era tahun 1954-55.

Baca juga :  BYD Sealion PHEV: Curi Perhatian Dengan Jarak Tempuh Dan Dimensi

Nuansa two tone juga terlihat pada area windshield. Bagian bawah tampil dengan warna merah transparan, dan clear pada sisi atasnya

Gaya vintage khas Hydra-Glide era ’50an makin kental dengan dengan jok dan side bag kulit yang dihiasi rumbai-rumbai.

Mesin Berteknologi Modern

Soal performa, Hydra-Glide Revival 2024 mengusung mesin terbaru Milwaukee-Eight 114 berkapasitas 1.868 cc. Output tenaganya 94 hp dengan torsi puncak 156 Nm.

Teknologi modern tak sebatas pada konstruksi mesinnya. Sistem pengereman dan sejumlah fitur kenyamanan berkendara terbaru turut dibekalkan. Para rider tak perlu ragu soal kenyamanan dsn kenikmatan berkendara.

Para peminat Harley-Davidson Hydra-Glide Revival ini bisa langsung menyambangi booth JLM Auto Indonesia di GIIAS 2024.

Label harga per unitnya Rp 919.968.000 (off-the road). Tak hanya di ICE BSD, Tangerang, para konsumen juga bisa menyambangi sejumlah dealer resmi Harley-Davidson. Ini dia daftarnya:

  • Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta
  • Indomobil Harley-Davidson of Jakarta Siliwangi
  • Harley-Davidson of Bandung
  • Kalimas Harley-Davidson of Solo Baru
  • Sarana Harley-Davidson of Bali.
5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x