Harmoni Berkendara Khas Mazda Terlihat di GIIAS Surabaya 2024

30 August 2024 | 6:00 pm | Aldi Prihaditama

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), selaku Agen Pemegang Merek dan distributor Mazda di Indonesia, berpartisipasi dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series 2024, di Kota Surabaya.

Dalam event yang berada di Grand City Convex ini, Mazda akan menampilkan produk dan layanan unggulannya hingga 1 September 2024. Konsisten menghadirkan tema ‘Light Your Drive in Harmony’, Mazda terus mengukuhkan eksistensinya sebagai pemain serius di pasar otomotif premium.

Mazda menampilkan inovasi yang diibaratkan sebagai cahaya (light) dalam pengalaman berkendara, dengan desain yang elegan, dan performa maksimal. Sedangkan harmoni (harmony) memperlihatkan keseimbangan, antara teknologi dan estetika.

“Kami sangat antusias untuk menghadirkan GIIAS Surabaya 2024 sebagai ajang untuk memanjakan pelanggan kami, dengan pengalaman berkendara yang tak tertandingi. Kami mengundang seluruh penggemar otomotif untuk mengeksplorasi keunggulan Mazda,” Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia.

Raih keuntungan maksimal

Selama GIIAS Surabaya 2024, Mazda menawarkan berbagai penawaran eksklusif. Mulai dari special sales deals, free paint protection film, dash cam recorder, hingga merchandise eksklusif dari Mazda Curated. Terdapat pula kesempatan untuk upgrade kendaraan dengan produk AutoExe, atau sound system lansirann JBL.

Mazda juga memberikan layanan 5-Years MyMazda Warranty dan 3-Years MyMazda Service untuk setiap pembelian unit Mazda dengan VIN tahun 2023 dan 2024. Layanan MyMazda meliputi garansi lima tahun atau 150 ribu km dan perawatan gratis selama tiga tahun atau 60 ribu km untuk suku cadang dan jasa.

5 1 vote
Article Rating
Baca juga :  Lini Produk SUV Andalan Chery Hadir di GIIAS Surabaya

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x