Honda Bawa Lima Produk Elektrifikasi dan Model Baru di GIIAS 2023

18 July 2023 | 4:00 pm | Rizky Dermawan

Kesiapan Honda jelang partisipasinya di ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 semakin menarik. PT Honda Prospect Motor akan mengusung tema “Energize to Accelerate” pada boothnya nanti.

Dalam acara konferensi pers pre-GIIAS, Honda mantap akan menampilkan 5 mobil berteknologi elektrik dan meluncurkan sebuah mobil baru di pameran bergengsi ini.

Booth Honda di GJAW 2023

Tema yang diusung pun dikatakan sejalan dengan penerapan visi Honda dalam memperkenalkan teknologi ramah lingkungan. Secara global, Honda memang telah menetapkan target untuk mencapai elektrifikasi 100 persen untuk seluruh produknya pada tahun 2040 mendatang.

Visi elektrifikasi Honda ini siap ditampilkan lewat lima unit display yang menawarkan solusi kendaraan ramah lingkungan.  Selain itu, booth Honda juga akan menghadirkan berbagai peraga dan fasilitas edukasi terhadap pengunjung. Isinya mengenai teknologi terdepan Honda di bidang lingkungan, konektivitas dan keselamatan berkendara.

Lalu, apa saja mobilnya? Tidak disebutkan memang, tapi dari siluet yang mereka tampilkan, salah satunya tampak seperti Kei Car kotak. Sepertinya ini adalah Honda N-Van EV. Lalu ada siluet HR-V, kemungkinan berteknologi hybrid. Honda e juga kemungkinan besar dibawa. Model baru? Kemungkinan CR-V hybrid. 

Tetap Fun to Drive

Selain menampilkan berbagai teknologi, booth Honda juga tetap mempertahankan karakter sporty dan fun to drive dengan menampilkan rangkaian mobil terbarunya. Mereka juga tidak hanya menampilkan model mobil dalam tampilan standar, namun juga ragam modifikasi tampilan untuk menggambarkan penggunaannya di berbagai aktivitas. Rencananya Honda juga akan meluncurkan sebuah model baru di ajang GIIAS 2023.

Baca juga :  Lama Dinanti, The New Kia Seltos Melantai di GIIAS 2024

Selain kenyamanan pengunjung, booth Honda juga akan dilengkapi customer lounge, arena bermain anak, berbagai aktivitas menarik, hingga program penjualan yang memudahkan konsumen melakukan pembelian. Selain itu, konsumen juga dapat melakukan test drive untuk mobil-mobil terbaru dari Honda di area GIIAS 2023.

Honda

Yulian Karfili, Communication Strategy Senior Manager PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda akan tampil dengan konsep yang berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, kami akan lebih banyak menampilkan teknologi terdepan di bidang elektrifikasi, konektivitas, dan keselamatan. Kami percaya bahwa booth Honda tahun ini akan menjadi salah satu daya tarik di ajang GIIAS 2023.”

Ajang GIIAS 2023 akan diselenggarakan di ICE, BSD mulai dari 10 – 20 Agustus 2023. Booth yang berlokasi di Hall 6B akan menampilkan total 27 unit mobil display yang terbagi menjadi beberapa zona.

 

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x