Honda Freed Terbaru Segera Dibekali Body Kit Mugen

8 July 2024 | 5:37 pm | Rizky Dermawan

Honda Freed versi terbaru sudah resmi beredar di Jepang, kini Mugen sudah mempersiapkan paket bodykit modifikasinya. Tampilan MPV ini jadi lebih asyik dilihat.

Yang paling dinantikan konsumen adalah untuk Freed Crosstar. Bodykit yang disiapkan dijamin bikin garang tampilan varian crossover dari Freed. Hanya saja, Mugen belum resmi memasarkannya. Foto yang diunggah rupanya untuk cek ombak, seberapa besar minat para konsumen.

Sepintas bodykit untuk Freed Crosstar terinspirasi dari Civic Type-R. Terlihat pada bumper depan yang dilengkapi lubang intake dan sirip splitter.

Kit aerodinamika juga merambah pada side skirt di sisi kiri-kanan bodi. Masih ditambah lagi dengan aksen garis warna hitam dan pelek model sport. Suspensi terlihat sedikit diturunkan agar seimbang dengan pelek model baru yang dibekalkan.

Bagian belakang tak kalah memikat. Mulai dari kit add-on pada bumper belakang, roof spoiler hingga decal sticker pada pintu bagasi.

Freed Standar 

Tak hanya untuk Honda Freed Crosstar, Mugen juga punya bodykit dan aksesoris yang tak kalah menarik untuk varian standar.

Honda Freed Mugen

Pada kap mesin terdapat tulisan Mugen berkelir hitam. Sedangkan pada pintu bagasi tersemat decal sticker bermotif loreng kamuflase yang tengah jadi trend di kalangan kawula muda Jepang.

Freed Mugen

Nuansa warna hitam menghiasi sejumlah area. Mulai dari pelek alloy, spion, deflektor angin hingga spoiler belakang dilabur warna hitam. Freed standar pun berubah jadi ala mobil modif Jap’s Style.

Baca juga :  BYD Indonesia Serahkan 1.000 Mobil Pertama Kepada Konsumen

Saat ini belum ada paket upgrade pendongkrak performa Honda Freed dari Mugen, mobilnya masih baru gress. Untuk sementara tuner ini hanya memberi sentuhan polesan tampilan.

Katalog lengkap aksesoris Honda Freed dari Mugen akan segera diumumkan dalam waktu dekat. Tentunya berikut rincian daftar harganya.

 

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x