class="post-template-default single single-post postid-15613 single-format-standard essb-8.5 aa-prefix-motom-">

Honda Perluas Dealer Mobil Bekas Tersertifikasi ke Jawa Barat

19 May 2023 | 8:21 am | Indra Alfarisy

Mrek mobil Honda memang populer di Indonesia. Tidak heran, harga mobil bekasnya pun terbilang stabil. Mendukung penjualan mobil seken tersebut, Honda Prospect Motor, APM mobil Honda di negara ini, mengumumkan perluasan jaringan dealer mobil bekasnya.

Honda Ambara Usedcar di daerah Sawangan, kota Depok pada tanggal 16 Mei 2023 lalu diresmikan sebagai diler kedua mobil bekas Honda yang bersertifikasi. Yang pertama ada di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dealer mobil bekas honda memberikan garansi 1 tahun.

Yusak Billy, Business Innovation, Sales & Marketing and Customer First After Sales Operation Director PT HPM mengatakan, “Dengan hadirnya Honda Ambara Usedcar sebagai dealer mobil bekas Honda bersertifikasi ini, kami ingin memberikan kemudahan bagi konsumen yang berada di daerah Depok dan sekitarnya dalam mencari mobil bekas Honda yang berkualitas. Dengan kualitas dan juga harga yang bersaing, kami berharap Dealer Honda Certified Used Car ini dapat melayani konsumen dengan baik.”

Tidak Sembarangan Mobil Bekas

Dikutip dari rilis yang kami terima, tidak sembarangan mobkas Honda bisa dapat sertifikat. Honda Certified Used Car merupakan sertifikasi yang secara resmi diberikan oleh Honda. Dengan syarat mobil bekas Honda dengan pemakaian dibawah 5 tahun, telah melalui pemeriksaan kualitas secara menyeluruh, serta direkondisi dengan menggunakan suku cadang asli Honda.

Inspeksi mobil bekas Honda oleh teknisi resmi.

Segala pemeriksaan dan perbaikan dilakukan oleh teknisi Honda yang terlatih sehingga kendaraan memiliki kualitas terjamin serta harga yang bersaing.

Konsumen yang membeli di Dealer Honda Certified Used Car seperti Honda Ambara, juga mendapatkan perpanjangan garansi. Berlaku selama 1 tahun atau 20.000 km (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu).

Inspeksi mobil bekas oleh teknisi bersertifikat.

Dealer mobil bekas Honda yang tersertifikasi juga memberikan kemudahan untuk pelanggan yang ingin punya mobil baru Honda. Yang sudah memiliki mobil Honda dan ingin menggantinya dengan mobil baru, konsumen dapat melakukan tukar tambah ke Dealer Honda Certified Used Car dan dapat membeli mobil Honda baru di dealer resmi Honda. Intinya proses akan lebih mudah.

Kalau kebetulan Anda warga sekitar Depok, Honda Ambara bisa dihubungi melalui situs ini. Atau dikontak langsung melalui aplikasi WhatsApp 0813-20000-517.

5 2 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x