Hosho Care+ Hadirkan Program Extended Warranty

4 September 2024 | 8:01 pm | Aldi Prihaditama

Hosho Care+ memahami kekhawatiran pengguna kendaraan di Tanah Air, mengenai perawatan jangka panjang sebuah kendaraan. Menjawab kekhawatiran tersebut, Hosho Care+ meluncurkan dua program unggulan, yaitu Extended Warranty serta Emergency Roadside Assistance (ERA), pada 31 Agustus 2024.

Bertempat di RMODA Studio BSD City, Hosho Care+ secara resmi memperkenalkan program Extended Warranty (Perpanjangan Jaminan Layanan), serta ERA (Emergency Roadside Assistance).

Ketenangan layaknya membeli mobil baru

“Hosho Care+ memiliki tujuan untuk memberikan ketenangan kepada konsumen mobil bekas, agar memiliki ketenangan pikiran yang sama seperti membeli mobil baru. Hosho hadir melalui program Extended Warranty dan Emergency Roadside Assistance,” papar Gaston Sutedja, Direktur Utama Hosho Care+.

Komitmen mereka ialah memberikan seluruh bantuan yang komprehensif dan siap mendukung pelanggan melalui tantangan-tantangan yang tak terduga.

Hosho Care+ memiliki dua layanan utama, antara lain:

Extended Warranty. Perpanjangan jaminan layanan untuk kendaraan konsumen dengan cakupan yang komprehensif, melindungi pengemudi dari biaya perbaikan yang tidak terduga, dan tentunya memastikan ketenangan pikiran.

Program Extended Warranty ini mulai dari level Bronze (6 bulan / 10.000 km), Silver, Gold, Platinum dan Signature (12 bulan / 20.000 km).

Program Extended Warranty akan memberikan perlindungan mencakup komponen mesin, transmisi, sistem AC, sistem pengereman, serta sistem bahan bakar.

Emergency Roadside Assistance (ERA). ERA memberikan rasa aman dan nyaman apabila terjadi hal yang tidak diinginkan. Misalnya kejadian mobil mogok atau ban kendaraan bocor, hingga menyebabkan mobil tidak bisa berjalan.

Baca juga :  PangandaRUN 2024 Sarat Kebersamaan Pecinta Peugeot

Konsumen akan mendapatkan layanan berupa towing darurat hingga ke titik tujuan, jump start aki mobil, sampai pembukaan pintu terkunci. Termasuk layanan bahan bakar darurat di lokasi hingga 5 liter secara gratis, penggantian ban cadangan mobil, serta inspeksi mobil on-site.

Bebas risau di kondisi darurat

Hosho Care+ telah memiliki lebih dari 150 bengkel rekanan Hosho Certified Workshop, yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan kemampuan mekanik yang terlatih dant erstandarisasi, Hosho menjamin pengerjaan kendaraan dilakukan secara optimal.

Layanan Hosho Care+ di Hosho Authorized Workshop, tersedia di RMODA Workshop yang berada di Jakarta Barat. Sedangkan RMODA Studio berlokasi di Komplek Komersial BSD, RMODA Carwash di Jakarta Barat, serta RMODA Auto Spa di Kelapa Gading.

Terdapat rencana untuk menambah tiga Authorized Workshop yang berlokasi di PIK 2, Pondok Pinang, dan Pegangsaan.

Hosho Care+ telah menjalin kerjasama dengan lebih dari 100 Hosho Certified Dealer, yang menawarkan beragam mobil bekas berkualitas di Jabodetabek.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x