HSR Boafeo Dan Aerotech, Pelek Bergaya Hype dan Aerodinamis

20 July 2023 | 6:00 pm | Rizky Dermawan

Banyak cara untuk membuat penampilan mobil standar menjadi luar biasa. Salah satunya penggunaan pelek dengan fitment yang proper dan sesuai. HSR Wheel kembali meluncurkan pelek untuk para car enthusiast. Brand pelek lokal yang sudah mendunia ini melansir produk terbarunya, HSR Boafeo dan HSR Aerotech.

Keduanya diklaim sebagai racikan yang cocok untuk Anda yang berjiwa muda dan ingin meningkatkan aerodinamika. Meski semuanya kembali ke selera masing-masing. 

HSR Boafeo

Untuk Anda penyuka gaya racing look, bisa memilih HSR Boafeo. Bergaya racing, menampilkan gaya 10-spoke yang mengecil ke ujung bibir pelek. Desain ini membuat bobot pelek ini menjadi lebih ringan. Selain itu, dilengkapi juga ring melingkar layaknya cincin penyangga yang, diklaim oleh HSR, membuatnya menjadi lebih kuat dari tekanan maupun benturan saat digunakan.

Boafeo juga dilengkapi dop besar hexagonal yang memiliki dua fungsi sebagai cover penutup lugnut agar terlihat clean dan berfungsi sebagai kuncian terhadap cover tambahan.

Tersedia dalam ukuran ring 15, 16 dan 17-inci. Pilihan lubang PCD yakni 4×100, 4×114,3 dan 5×114,3 dengan ET42. Untuk pilihan warna antara lain Silver, Bronze, Gun Metal, dan Matte Black.

HSR AeroTech

Produk ini merupakan cover pelek berbentuk piringan dengan model hype saat ini. Aerotech didesain agar mampu mengontrol aliran angin dan meningkatkan aerodinamika. Hasilnya mobil menjadi lebih konsisten karena hambatan udaranya menjadi lebih minimal.

Baca juga :  JLR Resmikan Defender Gallery Ketiganya Di Senayan City

HSR AeroTech ini dirancang dengan tiga bagian konstruksi. Mulai dari pelek, dop kunci dan grafis. Karena itu proses produksinya juga terbilang cukup panjang. Saat ini,  hanya tersedia dalam ukuran ring 15 dan 16-inci dengan berbagai varian desain grafis yang dikatakan menarik dan fresh.

Hendra Wijaya selaku Direktur Marketing HSR Wheel, menjelaskan “Proses pembuatan HSR AeroTech dibuat sangat detail dengan memperhatikan desain konstruksi, material yang kuat. Bahkan sampai ke grafis yang akan dibuat agar konsumen lebih puas dengan hasilnya. Dan bisa tampil lebih percaya diri dengan tampilan mobilnya.”

Harga untuk 1 set velg Boafeo ditawarkan mulai Rp 5,2 juta hingga Rp 6,6 juta. Untuk HSR Aerotech ditawarkan hanya Rp 850 ribu, namun untuk 1 set lengkap akan diberikan harga bundling dengan harga Rp 6 juta hingga Rp. 7,4 juta. Tertarik?

 

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x