‘Retro VS Modern’, OLX Autos IMX 2023 Akan Ramaikan Kota Bandung

28 February 2023 | 12:05 pm | Rizky Dermawan

OLX Autos IMX 2023 Series bertajuk ‘Retro vs Modern’ akan menyuguhkan nuansa modifikasi otomotif dan lifestyle kota Bandung. Acara ini akan diadakan di parkiran lobby langit, 23 Paskal Shopping Center pada 5 Maret mendatang.

Berkolaborasi dengan OLX Autos Indonesia, lahan ini akan menjadi tempat berkumpulnya para car enthusiast, car community, hingga kalangan umum. Berpartisipasi juga Rumah Modifikasi ZC Distromotive, Honda Bandung Team, dan Group Otomotif 1990 serta wadah komunitas kendaraan roda empat Indonesia Community.

OLX Autos IMX 2023 Bandung Car Meet-up ini didukung oleh OLX Autos Indonesia selaku Sponsor Utama. Ada juga Produk Cat Otomotif Penta Prima dan Produk sticker Goodfix Aurocal sebagai Co-Sponsor.

Andre Mulyadi selaku IMX Project Director menjelaskan, tema ‘Retro vs Modern’ saat ini menjadi perbincangan hangat di dunia modifikasi Indonesia. Banyak produsen aftermarket merilis produk baru berpenampilan retro.

Sementara itu, Director of Marketing OLX Autos Indonesia Sandy Maulana mengatakan, OLX Autos IMX 2023 series di Bandung diharapkan dapat menjadi wadah kreativitas dan inovasi skena otomotif Kota Bandung. Yang berujung pada pertumbuhan penjualan mobil bekas melalui platform OLX Autos Indonesia.

OLX Autos ’The Coastmic Playground’

OLX Autos akan  menampilkan art installation ‘Modification Lab’ berhadiah voucher modifikasi jutaan rupiah. Program modifikasi tampilan mobil melalui platform digital ini akan hadir di Braga City Walk, Bandung mulai 1-4 Maret 2023 yang bisa diikuti oleh masyarakat umum.

Baca juga :  Isuzu MU-X Versi Facelift Tampil Perdana Di Thailand

Setelah desain modifikasi selesai, peserta bisa mengunggah hasil modifikasi dalam format foto ke sosial media. Tentunya dengan mengikuti sejumlah persyaratan. Mulai dari mengikuti akun @olxautos.id, dan @indonesiamodificationexpo, serta membubuhkan hashtag #OLXAutosIMX2023 dan #OLXAutosModifLab dalam keterangan caption. 

Selain itu, ajang Retro vs Modern’ menghadirkan sejumlah konten menarik, seperti Car & Community Meet-up, OLX Autos IMX Talkshow, OLX Autos IMX Bandung Series Coaching Clinic, OLX Autos IMX Golden Ticket, OLX Autos IMX Bandung Series Pop Up Automotive Market, Video Competition, dan The Lifestyle Magnet X Jakarta Sneaker Day.

“Kemasan acara yang lebih variatif akan kami disuguhkan dalam OLX Autos IMX 2023 series di Kota Bandung. Hal ini merupakan bentuk nyata kami serta asosiasi di NMAA untuk terus memberikan ruang kreatif anak-anak muda untuk terus memberikan dampak positif di industri otomotif Nasional. Untuk itu jadilah bagian dengan menghadiri setiap roadshow IMX serta acara puncak OLX Autos IMX 2023 nanti,” tutup Andre.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x