HSR Wheel Masih Fokus Fasilitasi Modifikator Tanah Air

16 January 2023 | 1:52 pm | Aldi Prihaditama

Berdiri sejak tahun 2013, HSR Wheel menjadi brand velg mobil asli Indonesia yang telah lulus uji coba kelayakan produk SNI, JWL, dan VIA. Dengan ekspansi bisnisnya yang cukup masif, kini HSR Wheel telah memiliki 100 dealer resmi yang tersebar di seluruh Indonesia dan 37 dealer velg bekas.

“Dengan tetap mempertahankan dan meningkatkan kualitas produk serta pelayanan, HSR terus mengupayakan dan ingin memfasilitasi modifikator Tanah Air,” ucap Hendra Wijaya, Direktur Marketing HSR Wheel, di acara HSR Meet & Greet, Sabtu (14/1/2023).

HSR juga menawarkan konsep modifikasi kepada konsumennya. Bahkan, beberapa mobil sudah digarap oleh HSR Wheel dan tampil di berbagai acara otomotif terbesar di Indonesia. Mobil-mobil tersebut, antara lain Honda Civic Turbo dikenal GT01 bergaya JDM yang dijejalkan velg HSR Forged GT02. Ford Ranger dengan sebutan Rubi bergaya raptor yang menggunakan velg HSR Sekadau.

Sedangkan Obri, Honda Brio milik Aldhy Rais bergaya street racing yang menggunakan velg HSR Boon. Dan, Toyota Fortuner dikenal Legender dibekali velg HSR Toboali. Selain itu, ada juga beberapa velg yang sudah digunakan untuk para brand ambassador HSR Wheel.

HSR Wheel dalam merepresentasikan brand velg terbaik di Indonesia tentu tidak lepas dari penampilan mobil milik para Brand Ambassador-nya. Kini sudah terdapat tiga orang yang berkecimpung di dunia otomotif dan menggunakan velg HSR pada masing-masing karyanya.

Baca juga :  Seribu Unit Chery Omoda E5 Telah Diserahkan Kepada Konsumen

Akbar Rais, seorang drifter profesional ini dipercaya menjadi brand ambassador HSR Wheel sejak 2019. Kini sudah memiliki 5 model yang berada didalam lineup RAI Series. Kemudian pada 2021, Fitra Eri yang juga pembalap dan jurnalis otomotif sudah menghadirkan dua model dengan label FE Series. Sementara pada 2023, HSR menggandeng Haruns Maharbina sebagai car enthusiasts dan sudah menghasilkan HRN Series yang modelnya mencapai puluhan.

HSR juga memiliki hubungan baik dengan berbagai komunitas roda empat di Tanah Air. Dukungan yang diberikan pada komunitas sebagai bentuk loyalitas antara brand velg dengan para anggotanya. Dukungan tersebut diberikan berupa support event merchandise, voucher pembelanjaan brand HSR dan doorprize velg satu hingga 3 set bagi anggotanya.

Selain velg, HSR juga menyediakan aksesori-aksesori mobil yang mendukung performa hingga tampilan para mobil milik modifikator. HSR Wheel juga menghadirkan berbagai macam jenis aksesoris kaki-kaki mobil, seperti Big Brake Kkit merk HSR yang dapat meningkatkan performa pengereman. Lowering Kit HSR yang membuat tampilan mobil menjadi lebih rendah. Hingga Ridemax 4-way Suspension, yang merupakan produk suspensi 4 level pengaturan dan dapat diatur sesuai kebutuhan.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x