HSR Wheel Munculkan Delapan Velg Bergaya JDM

9 March 2023 | 3:00 pm | Aldi Prihaditama

HSR Wheel sebagai brand velg Indonesia kembali velg dengan bergaya JDM (Japanese Domestic Market). Tak tanggung-tanggung, HSR Wheel langsung merilis delapan model sekaligus. Seluruh velg dihadirkan dengan berbagai diameter, PCD, lebar, dan warna. Model terbaru ini hadir guna memenuhi kebutuhan para modifikator lokal maupun konsumen Tanah Air yang ingin mengusung gaya JDM.

Kedelapan velg dengan desain terbaru ini masuk ke dalam dua seri, yaitu HSR Boroko Series dan HSR NX Series. Pada Boroko Series terdapat beberapa jenis, di antaranya DL, TJH, SRD, STY, GRY, ENDE dan Pente. Sedangkan pada HSR NX Series ada varian NX SPO.

Delapan velg tersebut tersedia dalam diameter 15, 16, 17 dan 18 inci. Pilihan PCD yang variatif, baik single maupun double PCD. Ukurannya model single PCD ditawarkan mulai untuk baut 4 PCD 114,3 dan 100mm, hingga baut 5 PCD 114,3. Untuk yang versi double PCD, dari lubang 8 untuk PCD 114,3 dan 100, hingga PCD 114,3 dan 100 untuk lubang baut 10.

HSR Wheel menawarkan harga yang variatif dan menyesuaikan kualitas serta kuantitasnya. Harga 1 set velg dibanderol mulai dari Rp 5-9 juta. Harga ini tergantung dari ukuran diameter yang dipilih oleh konsumen. “Sampai saat ini, kami sudah memiliki total sekitar 70 desain orisinal,” jelas Hendra Wijaya, selaku Direktur Marketing HSR Wheel.

Setiap velg buatan HSR Wheel tidak hanya mengutamakan dari segi tampilan saja, sebab seluruh produknya telah melewati uji kelayakan produk dengan sertifikasi SNI, JWL dan VIA. Selain itu, daya tahan atau durabilitasnya telah dibuktikan oleh para modifikator kawakan Indonesia hingga di banyak ajang motorsport dalam negeri.

Lebih lanjut, HSR Wheel juga ikut meramaikan acara Gaikindo Jakarta Auto Week 2023, selama 10-19 Maret 2023, di booth M17, Main Lobby Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Selama event berlangsung, terdapat diskon 10 persen setiap pembelian produk. Brand ini akan terus berinovasi untuk menghadirkan berbagai produk velg berkualitas, dengan desain yang mampu bersaing dengan produsen luar negeri.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x