HSR Wheel Terus Fokus Dukung Modifikator Indonesia

13 February 2023 | 8:02 pm | Aldi Prihaditama

HSR Wheel terus berupaya dalam mendukung modifikator lokal untuk mendongkrak tampilan kendaraannya. Hal ini dibuktikan dengan belasan mobil garapan HSR Wheel yang masuk ke dalam nominasi The Elite Showcase 2023 yang diadakan pada beberapa waktu silam.

Selain berpartisipasi pada event The Elite Showcase 2023 tersebut, HSR Wheel juga menampilkan line up velg terbaiknya, terutama velg HSR Forged yang menjadi contoh velg terbaik bagi para modifikator Tanah Air. Tak hanya itu, belasan mobil garapan HSR Wheel pun ikut ‘mejeng’ di sana. Mulai dari Honda Civic GT01, BMW F30, Mercedes-Benz E250 Cabriolet, Mercedes-Benz SLK R172, Audi R8 Stingray, Jeep Wrangler, Toyota Fortuner Legender, serta sejumlah mobil para brand ambassador.

Haruns Maharbina merupakan salah satu modifikator mobil yang juga menampilkan kendaraan kesayangannya. Tak tanggung-tanggung, Brand Ambassador HSR Wheel ini memajang tiga mobilnya, yakni Mercedes-Benz SL500, Porsche Boxster dan BMW 730 Li. Ketiganya menggunakan velg HSR Forged yang ia desain sendiri dan sesuaikan dengan fitment mobilnya.

“Alhamdulillah, puas sekali banget pakai velg HSR Forged. Di luar ekspektasi saya, terutama pada bagian custom velg. Jadi, benar-benar bisa menyesuaikan spesifikasi untuk mobil saya. Finishing-nya juga banyak pilihan warna,” ujar Haruns Maharbina.

Selain Haruns, Akbar Rais menampilkan kendarannya pada ajang tersebut. Mulai dari BMW M6 yang digunakan untuk aktivitas drifting dan Subaru BRZ yang baru dibelinya. Sedangkan Fitra Eri menampilkan Toyota GR Yaris dengan velg yang desain khusus dan bermaterial karbon.

Baca juga :  Toyota Crown Signia 2025: Ini Adalah Crown Era Baru

HSR Wheel merupakan brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013 dan telah lulus uji coba kelayakan produk SNI, JWL, dan VIA. Atas keberaniannya dalam mengekspansi bisnis, kini HSR Wheel telah memiliki 100 dealer resmi yang tersebar di seluruh Indonesia dan 37 dealer velg bekas. Sebagai brand velg mobil asli di Indonesia, HSR juga menawarkan konsep modifikasi kepada konsumennya.

Punya line up aksesoris lainnya

“HSR sebagai brand velg mobil lokal terus mengupayakan dan ingin memfasilitasi modifikator tanah air. Sebagai bukti, kendaraan-kendaraan yang sudah kami modifikasi masuk ke dalam acara yang cukup bergengsi ini,” kata Hendra Wijaya, selaku Direktur Marketing HSR Wheel.

Selain velg, HSR juga menyediakan aksesori-aksesori mobil yang mendukung performa hingga tampilan para mobil milik modifikator. HSR Wheel juga menghadirkan berbagai macam jenis aksesoris kaki-kaki mobil, seperti Big Brake Kit (BBK) HSR yang dapat meningkatkan performa pengereman.

Lowering Kit HSR yang membuat tampilan mobil menjadi lebih dekat dengan permukaan jalan. Ridemax 4-way Suspension, yang merupakan produk suspensi dengan 4 level pengaturan dan dapat diatur sesuai kebutuhan. Tak ketinggalan, HSR juga memiliki hubungan baik dengan berbagai komunitas roda empat di Tanah Air. Dukungan demi dukungan diberikan pada komunitas sebagai bentuk loyalitas antara brand velg asal Indonesia dan loyalitas para anggotanya.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x