Hurricane XCS Buka Showroom Baru di Tangerang

12 June 2023 | 7:49 pm | Aldi Prihaditama

Hurricane XCS, produsen voltage stabilizer untuk kendaraan bermotor, memperluas jangkauan layanannya di area Jabodetabek dengan meresmikan showroom di Kawasan Gading Serpong, Tangerang, Banten. Grand Opening showroom ini juga menjadi kesempatan bagi para konsumen untuk mengenal lebih dekat produk-produk premium Hurricane yang dapat digunakan baik pada mobil maupun motor.

Hurricane XCS Gading Serpong menjadi gerai resmi Hurricane yang kedua, sementara yang pertama di Rukan Exclusive Bukit Golf Mediterania, B-3, Jl. Marina Raya, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Kota Jakarta Utara. Sedangkan, Hurricane XCS Gading Serpong beralamat di Suppawash Paramount, Jl. Kongsi Baru No. 1, Medang, Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang, Banten.

Hadir untuk pecinta otomotif di Tangerang dan sekitarnya

Showroom ini dilengkapi dengan fasilitas ruang workshop yang nyaman untuk melayani konsumen dan layanan profesional dari staf yang terlatih dan andal. Standar tinggi yang dihadirkan merupakan profesionalisme yang diturunkan untuk seluruh outletnya sehingga memberikan layanan penjualan terbaik kepada konsumen.

“Kami sangat senang dapat membuka showroom Hurricane kedua di Indonesia. Sehingga dapat memperkenalkan produk voltage stabilizer Hurricane XCS serta Hurricane Spring Buffer. Kami sangat antusias untuk memberikan pengetahuan yang benar serta teknologi yang tepat untuk kendaraan kepada pecinta otomotif khususnya di daerah Tangerang dan sekitarnya,” kata Callvin Vero, selaku Branch Manager Hurricane XCS, pada acara pembukaan showroom (10/06/2023).

Baca juga :  Tekiro Portable Jump Starter Supaya Bebas Risau di Jalan

Perpanjang usia komponen kelistrikan 

Ia menjelaskan bahwa pembukaan cabang Hurricane di kawasan Tangerang juga merupakan salah satu cara perusahaan mengapresiasi tanggapan positif pasar otomotif Indonesia, khususnya produk aftermarket. Hurricane XCS menawarkan beberapa produk voltage stabilizer yang cocok dan tepat untuk kelistrikan pada kendaraan.

Sehingga tak hanya memperpanjang usia komponen kelistrikan dan memberikan performa semakin optimal, sebab sistem kelistrikan pada ruang mesin pun semakin stabil. Produk ini yang dapat digunakan baik pada mobil maupun motor, dengan meningkatkan kualitas kelistrikan dan penurunan hambatan pada aki kendaraan.

Garansi hingga 15 tahun

Diklaim dengan sistem kelistrikan yang terus terjaga stabilitasnya, memberi pengaruh pada efisiensi bahan bakar kendaraan sekitar 10 hingga 30 persen. Hurricane XCS pun menjamin kekuatan produknya bergaransi sampai dengan 15 tahun.

“Teknologi XCS sangat tepat sebagai solusi bagi pemilik kendaraan yang kerap menghadap kemacetan lalu lintas. Karena jalanan macet membuat pengisian dari alternator ke aki menjadi lemah. Sehingga mengakibatkan pengisian akinya menjadi lemah dan ini sangat buruk untuk kondisi kendaraan. Produk Hurricane XCS hadir sebagai solusi,” lanjutnya.

“XCS kini sudah ada dan bisa didapatkan di banyak tempat. Apapun jenis kendaraan dan merk kendaraan dapat menggunakan XCS. Kami merupakan satu-satunya distributor di Indonesia untuk Hurricane ini,” tutup Callvin.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x