Hyundai Before Service Layani Semua Merek Mobil di IIMS 2024

18 February 2024 | 12:00 pm | Indra Alfarisy

Seperti biasa, APM yang ikut gelarapn pameran mobil pasti banyak promo dan perkenalan., Hal ini juga berlaku untuk Hyundai Motors Indonesia, yang menghadirkan layanan Hyundai Before Service.

Yang memnarik, Hyundai memfasilitasi pengunjung baik yang menggunakan kendaraan Hyundai maupun merk lainnya yang ingin melakukan pengecekan kendaraan termasuk uji emisi. Tim teknisi berpengalaman akan memeriksa kendaraan dan memberikan rekomendasi untuk pemeliharaan atau perbaikan yang mungkin diperlukan. Dan yang penting: Gratis.

Hyundai before service

Adapun cakupan pelayannya meliputi Uji Emisi, multi-inspection, pembersihan kendaraan dengan metode waterless dan pengisian nitrogen untuk ban. Lalu khusus untuk mobil Hyundai, ada gratis Scanning Hyundai dengan GDS (khusus kendaraan Hyundai), diberikan juga free dua liter oli merek Shell dan voucher diskon 20 persen untuk servis berikutnya.

Selain itu, kalau Anda melakukan prebooking di hyundai-bs.com bisa mendapatkan dua tiket gratis. Dengan catatan pre-booking antara tanggal 16025 Februari. Atau selama IIMS 2024 berlangsung.

Layanan ini juga membuka pintu untuk mereka yang mau pasang aksesoris. Bicara soal pernak-pernik tambahan mobil, di IIMS 2024 mereka juga memberikan potongan harga aksesoris sebesar 20 persen.

Tukar Tambah

Ini untuk yang tertarik mendapatkan mobil Hyundai dengan metode tukar tambah. Khususnya pengguna Hyundai Creta 2022. Pabrikan Korea Selatan tersebut menyediakan layanan jaminan harga jual kembali 70 persen dari harga pembelian dulu. Bagi pelanggan yang memiliki kendaraan merek lain, bisa melakukan tukar tambah dan mendapatkan one stop shopping experience yang praktis.

Baca juga :  Omoda 7 Lahir Dengan Teknologi PHEV, Mesin Bensin Belakangan

Untuk itu, HMID menghadirkan area khusus di IIMS 2024, melalui fasilitas seperti Trade-In Reception di booth Hyundai di Hall D dan Vehicle Inspection and Appraisal di area Hyundai Service Point. Tentunya, supaya lebih yakin, disediakan juga kendaraan test drive yang bisa dicoba.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x