Hyundai Palisade XRT Dipasarkan, Harga Lebih Dari Rp 1 Milyar

3 June 2024 | 11:40 am | Indra Alfarisy

Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengumumkan kehadiran Palisade baru untuk 2024 ini. Bukan model baru, tapi varian tertinggi yang disebut XRT.

Hyundai Palisade XRT adalah bagian dari varian Signature yang diberikan sedikit tambahan di eksterior.

Di luar Anda akan segera menyadari perbedaan warna bagian muka yang menggunakan warna gelap. Selain grill yang memang sudah hitam, bagian lubang udara di bawah juga bingkainya diberikan aksen gelap. Plus ada tambahan peranti aerodinamika di bawah bemper depan. Warna serupa juga dipasang untuk roof rail dan pelek 20 inci yang digunakan.

Selain itu, ada tambahan aksesoris di bawah bemper belakang. Untuk menegaskan status Pallisade termahal, ada badge XRT di pintu bagasi. Selebihnya tidak ada yang beda.

Kabin Hyundai Palisade XRT

Kabinnya juga tidak terlalu beda. Masih dilengkapi dengan jok berpendingin dan penghangat. Yang kami lihat dibekali trim berwarna burgundy. Menandakan ini adalah bagian dari keluarga Palisade Signature. Opsi warna interior lainnya ada Black & Burgundy dan juga Dark Navy & Warm Grey.

Selain itu tetap ada dual sunroof, TFT Color Touch Display Audio 12,3 inci dengan konektivitas smartphone, hingga sistem infotainment yang suaranya diolah oleh Infiniti.

Di bagian teknis juga tidak ada beda dengan varian di bawahnya. Palisade XRT tersedia dalam penggerak 2WD (gerak roda depan) atau AWD. Mesinnya tetap empat silinder 2,2 liter turbodiesel.

Baca juga :  Donasi Ratusan Mesin Wuling Untuk SMK dan Universitas

Kemampuan perlindungan keselamatan didukung oleh paket Hyundai Smartsense yang berisi Forward Collision Avoidance (FCA), pemantau blind spot, Lane Keeping Assist (LKA) & Lane Following Assist (LFA), cruise control adaptif dan sebagainya.

Tidak ketinggalan, XRT jgua sudah dibekali kemampuan Bluelink. Yang memungkinkan Anda mengoperasikan fitur mobil melalui handphone.

Berapa harganya? Hyundai Palisade Signature XRT 2WD dibanderol Rp1.079.000.000. Versi AWD Rp Rp1.215.000.000. Keduanya adalah harga OTR Jakarta.

Harga Lengkap Hyundai Palisade (OTR Jakarta)

  • PALISADE Prime : Rp910.000.000
  • PALISADE Signature 2WD Rp1.051.000.000
  • PALISADE Signature 2WD XRT : Rp1.079.000.000
  • PALISADE Signature AWD XRT: Rp1.215.000.000
5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x